26 April 2024 - 17:06 17:06

Film Frozen 2, Mengungkap Misteri Kekuatan Elsa

WartaPenaNews, Jakarta – Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, Sven dan teman-teman akan kembali menegur Kamu dalam film paling baru persembahan Walt Disney Animation Studios, Frozen 2.

Melanjutkan kisah dari salah satunya film animasi sangat terkenal yang diluncurkan pada 2013 lalu, Frozen, sekuel ini akan mendatangkan kembali para karakter ikonik favorit penggemar, dalam pengembaraan yang kian sengit dan menentang dengan kisah baru yang lebih kompleks dan emosional.

Frozen 2 ambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa sekarang telah berubah menjadi Ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama beberapa orang yang dia sayangi, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven.

Dapat tetapi, ada misteri yang akan bawa mereka ke sebuah pengembaraan yang tambah besar, adalah perjalanan yang akan membeberkan kisah dibalik para karakter itu, terutama Elsa.

“Frozen 2 akan berubah menjadi kisah yang lebih sengit dan mengagumkan. Akan tetapi, yang penting, pada akhirnya Frozen dan Frozen 2 bisa sama-sama lengkapi keduanya untuk membuat sebuah kisah yang utuh,” tutur sang sutradara, Chris Buck dalam tayangan wartawan pada Sabtu (16/11/2019).

Sang penulis naskah film sekalian sutradara, Jennifer Lee, merasakan kalau masih ada sekian banyak pertanyaan yang belum terjawab dalam film Frozen, seperti ke mana kapal orangtua Anna dan Elsa menuju, dimana kapal itu terbenam dan satu pertanyaan terbesar, adalah kenapa Elsa dilahirkan dengan kapabilitas magis yang demikian besar.

Nah, Frozen 2 akan menjawab semua pertanyaan itu.

Tidak hanya pengembaraan yang lebih menentang, Frozen 2 akan mendatangkan nuansa yang tidak serupa dengan film pertama. Nuansa musim dingin akan ditukar dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan pergantian.

Film ini mendatangkan beberapa karakter baru, seperti Queen Iduna (disuarai oleh Evan Rachel Wood) dan Lieutenant Destin Mattias (disuarai oleh Sterling K.Brown).

Frozen 2 akan mendatangkan tujuh lagu dengan skor karya Christophe Beck. Jejeran vokalis dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer ikut diikutsertakan dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Frozen 2 diperankan oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad sebagai pengisi suara.

Film ini dapat Kamu saksikan di seluruhnya bioskop Indonesia mulai 20 November 2019 mendatang. Empat hari ya! (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03