19 April 2024 - 05:44 5:44

Foto Cinta Laura Mandi Bareng dan Seranjang dengan Pacar Beredar di Medsos

WartaPenaNews, Jakarta - Artis cantik Cinta Laura tiba-tiba saja menjadi topik perbincangan saat foto-foto mesra dan seksinya bersama sang kekasih Frank Garcia tersebar di media sosial.

Pihak yang mengunggah foto tersebut tak lain adalah Frank Gracia sendiri melalui akun instagram pribadinya.

Dalam waktu satu jam saja, Frank mengunggah banyak foto yang menampilkan banyak kemesraanya bersama Cinta di atas ranjang. Bahkan ada foto yang memperlihatkan Cinta dan Frank tidak mengenakan pakaian.

Tidak hanya foto, Frank pun mengunggah video yang memperlihatkan dia dan Cinta sedang berendam dan mandi di dalam bathtub. Seperti tidak ingin di-bully dan dibanjiri banyak komentar negatif, Frank mematikan kolom komentar foto-foto tersebut.

Tak hanya diunggah oleh Frank, foto-foto Cinta dan Frank juga di-upload di akun gosip lambe turah. Melihat kemesraan Cinta dan kekasih, beraagam komentar dari warganet pun langsung ramai.

“Cinta Laura kok begitu banget sih.”

“Ga punya harga diri bgt ya,”tulis komentar lainnya.

Hingga berita ini ditulis, Kami sudah menghubungi ibunda Cinta Laura untuk meminta konfirmasi mengenai kebenaran foto-foto tersebut, namun belum mendapatkan respons. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03