23 April 2024 - 17:33 17:33

Gabung Inter Milan, Manchester United Tetap Bayar Gaji Alexis Sanchez

WartaPenaNews, Jakarta – Manchester United tampaknya akan tetap mengalami kerugian terkait kepindahan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Pasalnya, kubu Setan Merah tetap harus membayar gaji Sanchez meskipun sang pemain tidak lagi bermain untuk mereka. Dilansir dari Indian Express, Manchester United tetap akan membayar gaji Alexis Sanchez di sebesar 150 ribu poundsterling atau mencapai Rp262 miliar per pekan.

Sebelumnya, masalah gaji memang menjadi penghalang kepindahan Sanchez ke klub lain. Inter Milan konon tak bisa menyanggupi tingginya permintaan gaji pemain internasional Chile tersebut. Namun, masalah tersebut dilaporkan sudah tuntas karena Manchester United bersedia membayar gaji Sanchez meskipun ia bermain untuk Inter Milan musim ini.

Didatangkan dari Arsenal pada jendela trasnfer musim dingin 2018, Alexis Sanchez justru menjalani mimpi buruk selama berseragam Manchester United. Dari 45 pertandingan di semua kompetisi, Sanchez hanya mampu menyarangkan lima gol. Situasi diperparah karena eks penggawa Barcelona dan Udinese itu lebih sering berurusan dengan masalah kebugaran.

Inter Milan mencoba memanfaatkan situasi dilematis yang dihadapi Manchester United terkait Alexis Sanchez. Setelah sukses memboyong Romelu Lukaku, Nerazzuri kini tinggal selangkah lagi meresmikan kedatangan winger 30 tahun tersebut.

Alexis Sanchez sendiri dilaporkan sudah tiba di Milan pada Rabu (28/08/19) sore waktu Italia. Setelah itu, ia diagendakan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum merampungkan kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03