26 April 2024 - 15:30 15:30

Gagal di Boyong MU, Tottenham Siap Bajak Dybala Sekaligus Coutinho

WartaPenaNews, Jakarta – Isu bursa transfer sepak bola internasional makin menghangat. Beberapa klub terus cari cara supaya bisa mendatangkan sang pemain incaran sebelum jendela transfer ditutup.

Sebutlah saja Manchester United. Sesudah sukses pecahkan rekor transfer pemain bertahan, sekarang mereka terus coba untuk mendatangkan sejumlah amunisi penambahan.

Sedangkan, Inter Milan masih cari jalan keluar untuk dapat menemukan kata setuju supaya Manchester United ingin melepas striker berkebangsaan Belgia, Romelu Lukaku.

Untuk lebih detilnya, tersebut WartaPenaNews merangkumkan dalam rekap rumor bursa transfer pada Selasa (06/08/19) sampai Rabu (07/08/19) dini hari WIB.

Club Liga Inggris (Premier League), Manchester United diberitakan sudah menolak penawaran kedua Inter Milan untuk membawa Romelu Lukaku.

Semenjak bursa transfer musim panas 2019 dibuka, Nerazzuri sering diberitakan membidik layanan Lukaku. Pelatih Antonio Conte mengaku secara terbuka jika dia benar-benar terpikat dengan penampilan moncer Lukaku.

Inter sudah sempat ajukan proposal dengan nilai 58 juta euro atau sekitar Rp927 miliar. Tetapi, menurut Setan Merah, nilai itu masih terlalu murah. Inter kembali tawarkan 73 juta euro atau sekitar Rp1,17 triliun untuk membawa Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Tetapi, kembali lagi penawaran itu tidak diterima Manchester United. Club garapan Ole Gunnar Solskjaer itu kelihatannya tak ingin memberikan diskon pada klub yang ingin membawa pemain bernomor punggung ‘9’ itu.

Arsenal

Mendekati penutupan bursa transfer yang akan selesai dua hari , Arsenal harus menelan kekesalan. Masalahnya pemain incaran mereka yang sempat juga dilirik AC Milan tak dapat dibawa.

Dikutip laman berita sepak bola Football.london, bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, jadi incaran The Gunners untuk melapisi posisi pertahanan mendekati dimulainya Liga Primer Inggris 2019/20.

RB Leipzig kabarnya sudah menolak penawaran Arsenal yang menyediakan mahar 60 juta euro (Rp959 miliar) untuk membawa pemain berumur 20 tahun itu.

Selain itu, Mesut Ozil tengah diberitakan akan merajut kerja sama juga dengan klub MLS, DC United. Perwakilan Ozil diadukan akan bertemu dengan faksi DC United dalam tempo dekat.

Tidak berhasilnya proses kepindahan Romelu Lukaku ke Juventus membuat Cristiano Ronaldo meminta klubnya untuk segera mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Seperti yang diadukan Calciomercato, Ronaldo meminta Juventus segera mendatangkan tandem untuknya di posisi serang. Nama Icardi ada dalam pikiran pria berumur 34 tahun itu, bersamaan gagalnya transisi Lukaku dengan Paulo Dybala.

Selain itu, bek Manchester City, Danilo Luiz da Silva sudah datang di Turin dan akan jalani tes medis bersama Juventus di hari Rabu (07/08/19). Dia akan mendapatkan kontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 4 juta euro per tahun atau sekitar Rp64 miliar rupiah plus bonus.

Tottenham Hotspur

Tottenham seperti akan santer cari amunisi penambahan pada musim ini. Mereka diberitakan siap menebus Paulo Dybala dengan mahar sebesar 70 juta euro atau Rp1,1 triliun.

Menurut The Times, Tottenham sudah ajukan penawaran untuk pinjam Phillipe Coutinho dari Barcelona. Tetapi, klub Catalan inginkan biaya utang sebesar 21 juta pound (Rp364 miliar).

Diluar itu, Spurs diadukan sudah mencapai persetujuan dengan Sporting Lisbon dalam penerimaan Bruno Fernandes. Dikutip dari Sport Mirror, Burno Fernandes dan agennya diadukan sudah menyepakati persyaratan pribadi yang diserahkan Tottenham.

Manchester United kelihatannya belum senang bawa Harry Maguire yang mencetak rekor sebagai bek termahal di dunia. Masalahnya Setan Merah siap kembali mengeluarkan dana fenomenal untuk membawa Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Club berjuluk The Red Devils ini masih santer untuk mengambil Eriksen dengan mempersiapkan dana sejumlah 60 juta poundsterling (Rp1,08 triliun).

Merilis dari laman Caught Offside, dana fenomenal itu merupakan persyaratan yang disuruh oleh Tottenham jika Manchester United memang benar inginkan Eriksen. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 12:10
Usai Dicekoki Ekstasi & Sabu, Remaja di Hotel Senopati Meregang Nyawa

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menyebut remaja berusia 16 tahun yang tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sempat dicekoki beberapa jenis narkoba. "Baik korban yang meninggal atau pun hidup,

01
|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

02
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

03