20 April 2024 - 15:24 15:24

Garmin Run Lifestyle Ramah Bagi Pemula

WartaPenaNews, Jakarta – Walau telah menjadi lifestyle dan budaya masyarakat Indonesia, masih banyak pelari dan penyelenggara mengabaikan aturan-aturan baku yang harus dilakukan agar olahraga lari berlangsung aman dan menyenangkan.

Sharring Dengan Atlet Lari Nasional

Berlari memang bisa dilakukan oleh setiap orang, namun ternyata olahraga lari tidak semudah seperti yang dibayangkan orang.

Berbagai tahapan harus dilakukan, diantaranya calon pelari harus cek jarak dan tujuan, bila jarak yang ditempuh terlalu jauh, jangan memaksakan diri, yang tidak sesuai dengan kondisi fisik.

Jika terlalu memaksakan diri, dapat beresiko terjadinya nyeri lutut. Jika hanya menginginkan tubuh bugar, sebaiknya lari dengan mengambil jarak tempuh yang pendek dengan kecepatan stabil.

Lakukan olahraga lari pagi hari, selain udara yang segar, olahraga lari membuat suhu tubuh lebih panas sehingga badan lebih berstamina dan terjaga. Ketika berlari, dan tubuh telah memberikan respon lelah, sebaiknya berhenti, beristirahatlah.

Garmin Run Indonesia 2019 merupakan gelaran perdana Garmin bersama Erajaya, yang akan dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai dari Bintaro Jaya Xchange dalam 2 kategori lomba, 5 KM dan 10 KM, memperebutkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Perlombaan ini juga akan menampilkan atlet-atlet nasional terbaik seperti Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto, dan Asma Bara yang akan bergabung dalam kegiatan lari, sekaligus untuk memotivasi dan menginspirasi sesama pelari selama lomba.

Jadilah Pelari Cerdas Bersama Garmin Coach

Untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri, pengguna Garmin dapat berlatih menggunakan Garmin Coach, berupa paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari, yang akan membantu pelari menampilkan performa terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.

Peserta dapat mengunjungi www.garminrunindonesia.com dari sekarang hingga 21 September 2019 untuk mendaftar (tergantung ketersediaan slot) atau informasi lebih lanjut mengenai Garmin Run Indonesia 2019.

“Garmin secara terus- menerus telah merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif. Kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 sebagai platform tambahan di Jakarta, untuk komunitas lari dan para pelari baru , agar mereka dapat berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari, namun dengan suasana yang menyenangkan,” kata Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan Indonesia.

Director of Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo menjelaskan, “bagi kami, tidak hanya sekedar menjual produk, akan tetapi kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual, seperti kegiatan Garmin Run Indonesia 2019, yang kami artikan sebagai bentuk excellent service bagi konsumen. (Bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03