26 April 2024 - 11:19 11:19

Gaya Seksi Wika Salim di Pulau Komodo, Bikin Gemas Warganet

WartaPenaNews, Jakarta – Vokalis dangdut cantik Wika Salim memang sering liburan disela-sela kesibukannya. Seperti belakangan ini biduan 27 tahun ini kelihatan tengah berlibur ke pantai Pink, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Awalnya Wika pernah akui jemu bila di rumah terus, hal tersebut membuat Wika pilih liburan isi waktu luangnya.

Belakangan ini biduan asal Bogor ini kembali bagikan satu photo di Instagram kepunyaannya. Dalam photo itu, Wika kelihatan tengah duduk cantik dengan panorama bentangan laut dibelakangnya. Wika kelihatan cantik dalam balutan dress berwarna putih.

“If God is making you wait. Belive that blessings are on there way,” catat Wika.

Upload Wika juga langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak warganet yang takjub dengan kecantikan wanita cantik memiliki rambut bondol ini. Serta ada yang salah konsentrasi serta gemas dengan Wika.

”Cantiknya buat salah konsentrasi,” catat warganet.

“Idih nyatanya ada bidadarinya di Pulau Komodo secantik ini,” kata yang lain

“Lucu sekali mukanya, gemes dehh,” sambung yang lain.

“MasyaAllah cantik sekali idolaku,” katanya.

Sebelum Wika Salim menjadi perhatian sesudah satu panggung dengan Ariel. Wika Salim serta Ariel Noah ramai dibicarakan di dunia maya. Hal itu tidak lain saat group band Noah jadi bintang tamu dalam satu acara talk show, yang dibantu co-host Wika Salim.

Wanita cantik kelahiran Bogor itu serta seringkali merayu figur Ariel Noah. Serta Wika Salim sempat juga manarik tangan Ariel. Langsung insiden itu menjadi perhatian beberapa orang.

Wika Salim yang mengupload photo bersama dengan Noah langsung dibanjiri komentar. Mereka makin banyak mendoakan bila keduanya mudah-mudahan berjodoh. Wika Salim dipandang pas bila berpasangan dengan Ariel. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

01
|
26 April 2024 - 08:34
Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024

WARTAPENANEWS.COM – Azizah Salsha menyaksikan langsung pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menang usai adu pinalti 11-10, setelah

02
|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

03