25 April 2024 - 03:49 3:49

GeoDipa Bersih Menuju Kelas Dunia

WartaPenaNews, Jakarta – GeoDipa kembali menyelenggarakan penandatanganan GeoDipa Bersih dan Sosialisasi Vendor Management E-Procurement dengan Maksud dan Tujuan sebagai komitmen pemenuhan pedoman GCG dan peraturan perundangan lainnya dalam rangka melaksanakan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik di Kantor Pusat GeoDipa, Selasa (22/1).

Penerapan (GCG) bagi GeoDipa adalah sebuah kewajiban dan kebutuhan. Nilai positif yang didapat dengan ber-GCG adalah GeoDipa akan akan lebih dipercaya pemegang saham dan para pemangku kepentingan, mitra kerja, publik dan pegawai insan GeoDipa.

Nilai positif yang lain adalah Geodipa akan lebih efisien atas semua pekerjaan yang diberikan oleh mitra kerjanya. Selain itu, GeoDipa akan diterima kedalam etika bisnis dari tuntutan dunia saat ini.

“Semoga GeoDipa terus berkomitmen untuk menjadi BUMN Panas bumi yang andal dan terpercaya dan terus dapat menjaga ketahanan energi nasional dari sektor panas bumi serta senantiasa melaksanakan Etika Usaha dan Tata Perilaku (Code of Conduct) serta mematuhi dan melaksanakan tata kelola Perusahaan (Code of Corporate Governance),” tegas Direktur Utama GeoDipa, Riki Ibrahim.

Penandatanganan GeoDipa Bersih dilakukan oleh Dewan Komisaris, Direksi, dan Perwakilan Manajemen serta Undangan Mitra Kerja PT Geo Dipa ENergi Persero. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03