20 April 2024 - 16:39 16:39

GohalalGo Cetak Transaksi Senilai Rp 2 Miliar di Ajang HEI 2019 

Jakarta, WartaPenaNews – Gelaran Halal Expo Indonesia (HEI) 2019 yang dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang, Banten sudah berakhir sejak Ahad (8/12) kemarin. Event yang digelar selama tiga hari atau sejak Jumat (6/12) lalu ini menorehkan prestasi tersendiri bagi marketplace halal terbesar di tanah air “GohalalGo”.

Selama berlangsungnya acara, animo pengunjung terlihat begitu besar memadati booth GogalalGo. Hal ini tercermin terjualnya 60 paket haji, umrah, dan wisata halal dengan nilai transaksi senilai lebih dari Rp 2 miliar.

“Sampai hari ke tiga atau di hari terakhir telah terjadi lebih dari 60 transaksi dengan total nilai lebih dari Rp 2 miliar,” sebut CEO GohalalGo Hega Bernoza ketika ditemui di areal pameran HEI 2019, Ahad (8/12/2019).

Dalam ajang ini, GohalalGo menggandeng 9 mitra agen perjalanan haji dan umrah yang terpercaya dan qualified, serta BNI Syariah dan Pegadaian Syariah selaku perusahaan pembiayaan. Keberadaan kedua perusahaan ini, agar masyarakat mudah untuk memanfaatkan penawaran dari GohalalGo.

Booth GohalalGo di ajang HEI 2019 ICE BSD Tangerang, Banten

“Untuk transaksi juga kita berikan sejumlah kemudahan, bisa melalui debit atau kartu kredit BNI Syariah atau langsung melalui aplikasi GohalalGo,” kata Hega

Hega menerangkan, paket umrah paling banyak diminati oleh para pengunjung yang datang ke boothnya. Menyusul paket wisata halal ke sejumlah negara kawasan asia dan eropa, seperti Turki, Jepang, dan Maroko menjadi paket yang paling populer.

Para pengunjung umumnya memanfaatkan liburan akhir tahun 2019 dan liburan sekolah tahun 2020 mendatang, melaksanakan ibadah umrah sekaligus berlibur.

Menurut Hega, keikutsertaan dalam ajang HEI kali ini untuk lebih mempromosikan GohalalGo kepada masyarakat tanah air. Perusahaan marketplace yang berdiri pada Maret 2019 ini merupakan mitra resmi dari Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang resmi dan telah memenuhi persyaratan. Dia pun berharap dari ajang ini akan muncul kepercayaan masyarakat terhadap startup digital produk halal.

“Perlahan masyarakat sudah mulai beralih ke sistem digital. Kita prediksi dalam jangka waktu 2-3 tahun ke depan marketplace haji dan umrah akan mulau booming,” ujar Hega.

Dalam acara ini juga, GohalalGo juga memperkenalkan tagline baru “Transaksi Tenang” yang memiliki makna bertransaksi secara tenang dengan GohalalGo. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03