19 April 2024 - 22:19 22:19

Groundbreaking Apartemen The Parc, Bukti Komitmen Developer Terpercaya

Groundbreaking Apartemen The Parc, Bukti Komitmen Developer Terpercaya

WartaPenaNews, Jakarta-PT. Setiawan Dwi Tunggal resmi melakukan prosesi Groundbreaking Apartemen The Parc – SouthCity di kawasan Pondok Cabe, Jakarta.

Pengerjaan pondasi yang sudah dimulai sejak awal bulan Juli 2019 yang lalu ini, diklaim lebih cepat dari jadwal. Hal yang sama seperti serah terima SouthCity Square Juli lalu yang tepat waktu. Rencananya, SouthCity akan membangun apartemen low rise 3 tower setinggi 13 lantai yang akan menyediakan 1.701 unit apartemen di atas lahan seluas 15.500 m2.

Direktur SouthCity, Peony Tang yakin proyek The Parc apartemen juga akan selesai dan diserah terimakan sesuai dengan jadwal. “Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun dari masa peluncuran hingga proses groundbreaking, kami ingin menunjukan komitmen kami sebagai developer terpercaya untuk dapat melakukan proses serah terima kepada para konsumen yang sesuai target, yaitu kuartal II tahun 2022 mendatang”.

The Parc merupakan hunian vertikal ekslusif pertama dan apartemen coliving pertama di kawasan superblock 55 hektar SouthCity. Dengan berbekal pengalaman panjang dan lebih dari 42 tahun dalam dunia konstruksi serta spesialisasi di bidangnya, PT. Indonesia Pondasi Raya (Indopora) Tbk dipilih sebagai kontraktor khusus pondasi untuk Apartemen The Parc.

Masih menyasar pangsa pasar milenial, The Parc Apartement memberikan berbagai kemudahan dalam pembayaran. Setelah sukses dengan program ‘Nabung DP’, kini The Parc Apartement mengusung promo cicilan yang sangat terjangkau yaitu Rp 1,5 juta per bulan tanpa booking fee selama masa groundbreaking.

Peony optimis, dengan dibangunnya apartemen The Parc, geliat ekonomi di Pondok Cabe akan kembali bergerak dan menjadi incaran investor dalam berinvestasi. Hal tersebut tampak dari dimulainya berbagai pembangunan infrastruktur yang di prakarsai pemerintah, terutama di kawasan Selatan Jakarta.

Beberapa di antaranya adalah pembangunan jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif dan jalan Tol Cinere-Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, serta pembangunan jalur MRT Fatmawati dan Lebak Bulus. “Pondok Cabe kini semakin diperhitungkan sebagai kawasan yang pertumbuhan ekonominya berkembang sangat pesat,” kata Peony.

Peony optimistis kehadiran The Parc sebagai hunian coliving pertama di Indonesia akan menjadi angin segar bagi tren pertumbuhan properti di Indonesia, khusunya Jabodetabek. Apalagi trend hunian coliving menjadi salah satu daya tarik bagi generasi milenial yang merupakan target market bagi SouthCity.

“Konsep coliving yang kami tawarkan berbeda dengan hunian lainnya. Kami memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkomunitas dan berkolaborasi, namun tetap mengutamakan kenyamanan, The Parc adalah hunian yang dirancang untuk mendukung kehidupan yang lebih baik. Ini adalah gagasan dari ide yang sudah ada, dirancang bagi kebutuhan generasi milenial yang cenderung menghargai keterbukaan, kolaborasi, jaring sosial, dan bisnis, “ ujar Peony.

Senada dengan Peony, Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya memiliki harapan besar bagi perkembangan hunian di kawasan Pondok Cabe dengan dibangunnya The Parc Apartement.

Apalagi tambahnya, akses transportasi yang terkoneksi dengan berbagai macam model transportasi baik pribadi maupun publik yang dapat menghubungkan para penghuni ke pusat kota Jakarta maupun kota-kota lain di sekitar Jakarta, dan fasilitas yang disediakan juga menunjang kebutuhan penghuni yang mendambakan kepraktisan dan kenyamanan.

“Hal terpenting yang ditawarkan kepada pelanggan kami adalah living experience dengan area yang luas dan asri, serta didukung oleh kawasan superblok berfasilitas lengkap. Dan semua ini kami tawarkan dengan harga yang terjangkau dan cara bayar yang mudah bagi generasi milenial,” kata Stevie.

Sejak mulai dipasarkan Juni 2018 lalu, The Parc sudah terjual sekitar 75 persen dari total 391 unit di tower pertama, Summer Tower. “Kami targetkan penjualan hingga 100 persen di tahun ini dan selanjutnya kami akan memasarkan tower kedua,” pungkas Stevie.

PT. Setiawan Dwi Tunggal sebagai pengembang Southcity optimis, kehadiran proyek apartemen dengan investasi hingga 1 triliun ini dapat memberi angin segar bagi para investor maupun end user, terutama para generasi milenial yang menginginkan hunian sesuai dengan kebutuhan serta lifestyle mereka.

The Parc Apartemen untuk tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06-37,49 m2) dan 2 Bedroom (46,60 m2). Saat ini, The Parc dibandrol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp 357 juta sampai dengan Rp 731 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 ditargetkan akan selesai pada akhir tahun ini.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03