20 April 2024 - 00:28 0:28

Hadapi Kejuaraan Enduro Internasional, Polygon Bentuk “Nusantara Team”

Jakarta, WartaPenaNews.com – Polygon bersama dengan Spartan Racing Team dan KJS membentuk “Nusantara Team” untuk berlaga pada ajang pertandingan Mad Enduro Malaysia dan International Chiangmai Enduro yang akan berlangsung bulan November 2019 mendatang.

Para atlet sepeda yang tergabung di tim terdiri dari, Yavento Ditra Pranata, Dedik Handika, Bima Fikri Aldira, dan Ananda Bagus Efendi Dwi Putra-merupakan atlet Elite dan U21 yang telah berulang kali menduduki podium di perlombaan downhill dan enduro di Indonesia.

Senior Manager Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia Rizdania Herlendita mengatakan, upaya ini sebagai dukungan Polygon kepada Nusantara Team berlaga di pertandingan Enduro dan Downhill Internasional.

Terkait dengan target yang akan dicapai, Rizdania mengatakan, Polygon percaya bahwa menjadi inspirasi adalah suatu pencapaian utama yang lebih dari sekadar menjadi juara.

“Harapan kami, Nusantara Team bisa merepresentasikan misi inspiratif kami, dengan menjadi pancaran energi positif dan experience race yang dapat menginspirasi rider dan atlet muda tanah air,” kata Rizdania dalam siaran pers yang diterima wartapenanews.com, Rabu (18/9).

Acara peluncuran Nusantara Team berlangsung di Jakarta Selasa (17/8) kemarin. Pada kesempatan itu juga dihadiri para atlet elite dan U21 yang telah berulang kali menduduki podium di perlombaan downhill dan enduro di Indonesia.

Rizdania berharap melalui acara ini bisa menginspirasi atlet dan rider muda Indonesia untuk berani go-international dan bersaing secara sportif dengan profesional internasional yang lain. Diluar jadwal bertanding, para atlet tersebut juga akan mengadakan coaching clinic dan bersepeda bersama untuk saling membagikan pengalaman mereka bagi audience Polygon Bikes Indonesia.

“Kami juga berharap langkah kami mendapatkan sambutan dan dukungan dari masyarakat Indonesia untuk turut mendukung Nusantara Team saat bertanding di luar negeri. Suntikan semangat dari masyarakat Indonesia pasti akan mendorong perjuangan atlet Nusantara semakin maksimal ” tutup Rizdania. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03