19 April 2024 - 03:08 3:08

Halal Bihalal Bersama Watsons & Rossa Beauty

WartaPenaNews.com, Jakarta -  Watsons Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan terbesar di Asia dan Eropa bersama dengan Penyanyi kondang Rossa yang juga pemilik produk kecantikan Rossa Beauty mengadakan Halal bi halal bersama para elite member dan para tamu undangan special.

“Melihat dari antuasias konsumen, Lip Tease batch kedua ini akan dihadirkan kembali dengan jumlah yang lebih banyak dan variasi warna yang menarik” ungkap Rossa.

Bersamaan dengan acara tersebut, memasuki tahun ketiganya, Rossa Beauty
kembali menghadirkan produk kecantikan terbarunya yaitu Lip Tease. Lip Tease yang pertama kali diluncurkan bulan Februari 2019, terbukti menarik hati banyak konsumen Indonesia. Dalam waktu 2 minggu setelah penjualannya, Lip Tease yang diproduksi
sebanyak 10.000 buah langsung habis di pasaran.

Hal senada juga diungkapkan oleh Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, “Saya yakin kehadiran produk Lip Tease ini menjadi favorit juga di Watsons Indonesia, apalagi ini produk exclusive yang tidak bisa didapatkan di ritel kesehatan dan kecantikan lainnya selain di Watsons.” Lip Tease memiliki 5 warna varian yang di sesuaikan dengan waktu makan dalam sehari. Warna Baby Pink untuk “Breakfast”, dusty pink yang lebih bersemangat untuk “Brunch”, Vibrant Orange yang ceria untuk menyemangati “Lunch”, Brick Rose Pink yang anggun untuk “Tea Time”, dan classic red yang berani dan berkelas untuk “Dinner”.

Selain semua varian warna yang cocok untuk semua tone kulit, Lip Tease juga dilengkapi Vit C, Vit E untuk melindungi bibir, dan hasil creamy-matte yang memberikan kesan bibir yang lebih sehat. Dalam momentum kebersamaan di hari Lebaran ini, Rossa Beauty bersama Watsons mengajak konsumen mereka untuk sama-sama saling mengenal lebih jauh, khususnya produk Rossa Beauty.

Konsumen juga berkesempatan mencoba produk-produk Rossa Beauty dan dapat menyampaikan langsung pendapat mereka terhadap produk-produk Rossa Beauty.

“Rossa Beauty menjadi salah satu merek lokal yang diminati konsumen Watsons dan kami senang sekali, hari ini, bisa berbagi pengalaman dengan member Watsons bersama Rossa Beauty. Produk Rossa Beauty ini juga tersedia tidak hanya di gerai-gerai Watsons yang tersebar di berbagai area di Indonesia tetapi juga untuk memudahkan pelanggan bisa didapatkan juga di www.watsons.co.id atau mobile app Watsons Indonesia.” ungkap Lilis Mulyawati, president director Watson Indonesia. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03