29 March 2024 - 01:25 1:25

Hati-hati, Hewan Ini Paling Berbahaya di Dunia

WartaPenaNews, Jakarta – Pernahkah Anda bertanya-tanya, hewan apakah yang paling berbahaya di dunia? Mungkin, kebanyakan dari Anda pasti akan menjawab singa, harimau, cheetah, buaya, atau ular. Tetapi jangan salah, ternyata hewan paling berbahaya bukanlah salah satu yang disebutkan di atas.

Sebagian besar hewan-hewan ini sekilas memang tidak terlihat berbahaya, tetapi kekuatannya yang besar dan mematikan layak membuat mereka dijuluki sebagai hewan-hewan paling berbahaya di dunia.

Ya, dalam artikel ini, kami akan membagikan daftar hewan yang dianggap sebagai hewan paling berbahaya di dunia. Hewan apa sajakah yang dimaksud? Mungkin, daftar ini akan mengejutkan Anda.

Hyena

Hyena sebagian besar dikenal karena suaranya yang menakutkan. Hewan ini terutama memakan hewan yang mati, tapi jika lapar ia akan berburu. Hewan ini juga kerap menyantap mayat manusia yang ditinggalkan dan tidak dikubur. Para peneliti mengklaim, hewan ini merupakan pembunuh yang nyata karena memiliki gigitan yang sangat kuat dan sangat agresif.

Siput kerucut

Siput kerucut lebih terlihat menjadi penghuni pantai daripada penghuni laut. Dipercaya bahwa setetes racunnya cukup untuk membunuh lebih dari 20 orang dewasa. Dan sayangnya, tidak ada penawar racun untuk ini.

Ubur-ubur kotak

Walaupun Anda selamat dari sengatan ubur-ubur ini, Anda tetap akan merasakan sakit dalam waktu lama. Tetapi faktanya, lebih banyak laporan kematian daripada yang selamat setelah disengat oleh ubur-ubur ini.

Kerbau cape

Orang sering mengira hewan ini tidak berbahaya. Kerbau cape dapat berlari dengan kecepatan hingga 40 mil per jam dan beratnya sekitar 2000 pon. Mereka sangat agresif dan sering menyerang korbannya.

Semut siafu

Semut ini biasanya datang dengan berkoloni hingga 50 juta. Jika Anda tidak sengaja membunuh salah satu dari mereka, Anda akan langsung diserang. Begitu semut-semut ini menempel pada Anda, dengan rahang yang kuat, mereka akan sulit untuk dilepaskan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03