20 April 2024 - 13:11 13:11

Heboh, Isu Perselingkuhan Pangeran William

WartaPenaNews, Jakarta – Saat ini warga di seluruh dunia tengah dihebohkan dengan isu perselingkuhan Pangeran William, yang diduga menghianati istri Kate Middleton.

Pria yang bakal menjadi raja Inggris ini dikabarkan memiliki wanita idaman lain selain Kate, sang istri. Kabar itu telah beredar kurang lebih satu minggu di tabloid gosip. Tapi nampaknya isu itu bisa menjadi benar.

William diduga menjalin hubungan dengan wanita bernama Rose Hanbury. Wanita itu masih memiliki gelar kebangsawanan Marchioness of Cholmondeley.

Namun hingga kini Kensington Palace masih belum memberikan klarifikasi secara resmi mengenai isu perselingkuhan Pangeran William.

Kediaman Rose sendiri cukup dekat dengan country home Kate dan William di Anmer Hall. Dari sana mereka bergaul dlaam circle yang kurang lebih sama.

Karena Rose tinggal di daerah pedesaan, beberapa tabloid Inggris pun menjuluki Rose Hanbury sebagai Kate’s Rural Rival.

Ada beberapa simpang siur mengenai dugaan hubungan ini. Akan tetapi beberapa minggu lalu The Sun melaporkan bahwa Kate kesal atas rumor yang mengatakan bahwa ia meminta William ‘menyingkirkan’ Rose dari circle pertemanan mereka.

Sayangnya berita dari harian The Sun itu tidak menjelaskan mengapa Kate dan juga Rose sampai dikabarkan terlibat pertikaian.

Kemudian media Amerika In Touch melaporkan Pangeran William mungkin saja memiliki hubungan dengan Rose. Ketika Kate berusaha mengkonfrontasi William tentang ini suaminya menegaskan tidak terjadi apa pun.

Sekali lagi kebenaran semua ini belum terkonfirmasi dan tidak ada bukti nyata bahwa William berselingkuh. Sehingga pemberitaan ini hanya dianggap isapan jempol belaka.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03