25 April 2024 - 19:26 19:26

Heboh, Pertemanan Bella Hadid dan Selena Gomez Masih Dipertanyakan

WartaPenaNews, Jakarta – Persahabatan Bella Hadid dan Selena Gomez masih dipertanyakan ketulusannya. Sekian waktu lalu, Selena mulai menuruti kembali akun Instagram punya Bella Hadid. Akan tetapi, model 23 tahun itu belum nampak untuk menuruti balik akun Selena.

Beberapa terakhir ini, penggemar Selena mulai seru karena aksi Selena yang berlaku baik pada Bella akan tetapi tidak dibalas oleh Bella. Ditulis dari Cosmopolitan pada 18 November 2019, penggemar juga mulai mempertanyakan pertalian Selena dan Bella yang dikira telah berdamai. Yuk tengok kisah Selena Gomez dan Bella Hadid!

Dua hari yang lalu, Bella mengupload foto ke akun Instagram pribadinya. Dengan menggunakan pakaian yang serba hitam dan lipstik berwarna merah jelas, Bella nampak seperti tokoh fiksi Maleficent. Dia menuliskannya caption jika pakaian yang dia gunakan itu berasal dari merek terkenal adalah Dior.

Bukan sekedar penggemar yang takjub akan kecantikan Bella, Selena lantas turut mengomentari foto tersebut. “Menakjubkan,” kata Selena di kotak kometar. Dia lantas menambahkan emotikon mata dipenuhi hati dan menandakan jika Selena begitu menyukai gaya Bella dalam foto itu.

Sampai saat ini, akun Instagram Bella belum menuruti balik Selena. Meskipun sebenarnya, Bella hampir setiap hari mengupload foto paling baru dan bikin narasi di Instagram Story nya. Akan tetapi, yang lebih mengejutkan yaitu disaat Selena memberi komentar di satu diantaranya fotonya itu, Bella justru meniadakan upload itu.

Fans lantas bertanya-tanya dengan soal yang dilakukan oleh Bella. Mode dan vokalis itu sempat diberitakan tidak memiliki masalah setelah tahun 2017. Bella bahkan pernah menyukai satu diantaranya upload foto Selena tahun lalu.

Fans juga mulai beranggapan jika mungkin saja Bella tidak menyukai foto tersebut dan menghapusnya. Kesimpulan lain lantas mengatakan jika Bella sudah tidak terikat dengan Dior.

Bella nampak mengupload foto yang lain yang bersangkutan dengan Dior. Kala itu dirinya nampak sedang ketawa bersama dengan anjing berwarna coklat dengan pakai busana ditulis Dior Backstage.

Hal tersebut makin bikin publik ingin tahu dengan model 23 tahun yang menggantinya dengan foto lain disaat Selena memberi komentar. Ditambah lagi kotak kometar Bella yang dibatasi bikin tidak asal-asalan orang dapat memberi komentar dan menanyakan pertalian persahabatannya dengan Selena. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03