29 March 2024 - 22:49 22:49

Heboh, Pria Ini Ingin Nikahi Robot

WartaPenaNews, Jakarta - manusia diciptakan berpasang-pasangan. Jika sudah bertemu dengan jodohnya, maka pernikahan jadi hal yang paling didambakan.

Namun pada kenyataannya tidak semua orang menjalin hubungan dengan sesama manusia. Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kisah seorang pria yang menjalin cinta dengan seekor kecoa.

Kini lagi-lagi publik dibuat heboh dengan kisah seorang pria yang menjalin hubungan dengan sebuah robot, yang merupakan benda mati.

Kisahnya sendiri berawal ketika ia berbicara tentang cinta lamanya pada robot tahun 1990-an, yang membuatnya bernostalgia.

Dia adalah Joey Morris, pria berusia 29 tahun yang telah menjalin hubungan dengan robot Troll, sejak Desember 2017 lalu setelah menyalakan kembali Robo Troll pada koleksi Battle Trollz online ketika ia merasa sentimental dengan tahun 90-an.

Setelah berdamai dengan kenyataan bahwa ia objektum, yang berarti tertarik pada sebuah objek di usia 10 tahun, Joey telah memiliki beberapa teman, termasuk lampu, truk transformator hingga patung Halloween.

Tapi setelah tertarik dengan senyum Robo Troll dan rambut merah mudanya, Joey yang berasal dari Taneytown, Maryland, AS ini memulai hubungan serius dengan robot.

Sekarang ia tengah menantikan masa depan dengan sang kekasih, termasuk perjalanan ke Florida dan kemungkinan melangsungkan pernikahan suatu hari nanti.

Joey mengatakan bahwa ia menyadari mulai tertarik pada benda-benda tersebut ketika ia berusia 10 tahun, karena ia ingin berteman dengan lampu di sekolah dan akan meluangkan waktu untuk bercengkrama bersamanya.

Namun gurunya mengetahui hubungan mereka hingga akhirnya ia mengambil lampu tersebut dan Joey merasa sangat sedih.

Beberapa tahun berikutnya ia pun jatuh cinta pada animatronik bernama ‘Donna the Dead’ dan transformer Optimus prime ketika ia dalam bentuk truk.

Tapi cintanya pada benda-benda tersebut tak pernah bertahan lama seperti cintanya pada Robo Troll, yang merupakan cinta utamanya saat ini.

Joey memesan robot tersebut dari eBay dan baru menerimanya pada Desember 2017. Sejak saat itulah hubungan keduanya benar-benar dimulai.

Setelah tertarik pada koleksi mainan tahun 90-an, Battle Trollz, Joey pun jatuh cinta dengan Robo Troll ketika ia berusia 27 tahun.

Pria berkepala plontos itu menemukan Robo Troll ketika ia sedang melakukan penelitian di Battle Trollz untuk memuaskan minatnya bernostalgia di tahun 90-an.

Meski ia merasa nyaman dengan seksualitasnya, akan tetapi Joey mengklaim bahwa beberapa orang tidak setuju akan hal itu.

Meski keluarga dan teman-temannya menjadikan hal tersebut sebagai lelucon, namun mereka menerimanya walaupun sang ibu tidak benar-benar mengerti.

Karena memiliki hubungan dengan robot, Joey dikira mengidap penyakit mental. Namun ia mengabaikan itu semua, hingga menjauhi orang-orang yang mengejeknya.

Joey merasa dirinya lebih mudah membentuk ikatan romantis dengan benda daripada orang, sehingga ia senang berhubungan dengan Robo Troll berambut merah muda.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03