20 April 2024 - 01:21 1:21

Hubungan Menantu dan Mertua Memanas Gara-gara Udang

WartaPenaNews, Jakarta - Siapa, sih yang tidak suka makanan laut seperti udang? Meski udang berisiko menimbulkan kolesterol tinggi jika dikonsumsi terlalu banyak, udang selalu memiliki tempat di hati penikmatnya lantaran rasanya yang segar dan gurih.

Namun, gara-gara udang, hubungan antara wanita di China dan ibu mertuanya memanas. Hal itu bermula setelah ibu mertua mengetahui bahwa menantunya menghabiskan sebagian besar gaji bulanan untuk membeli udang karang. Tak seberapa lama, kasus mereka menjadi viral di negeri berjuluk tirai bambu.

Usut punya usut, kemarahan ibu mertua diketahui ketika suami wanita itu meminta uang kepada ibunya untuk membayar pelajaran menunggang kuda putri mereka. Mendengar hal itu, sang ibu pun menanyakan kepada putranya soal uang 10 ribu yuan atau setara dengan Rp21,1 juta yang dia kirimkan kepada pasangan itu minggu lalu. Perbincangan ini di-posting di media sosial China, dilansir dari Shanghaiist.

Saat itulah si suami mengungkapkan bahwa istrinya hanya menghasilkan 3 ribu yuan atau Rp6,3 juta. Istrinya kemudian menghabiskan uang setara Rp4,2 juta untuk membeli udang karang secara online dan memakannya hingga habis. Mendengar hal itu, si ibu menyebut menantunya itu adalah orang yang boros.

Bukan hanya itu saja, ibu mertua juga khawatir bahwa ‘racun’ berbahaya pada udang karang mungkin bisa membuat pasangan itu sulit untuk memiliki anak lagi. Menantu perempuan, yang membagikan screenshoot percakapan kepada teman-temannya menyatakan bahwa ia harus dapat memutuskan bagaimana harus menghabiskan uangnya sendiri.

Namun, dia mengatakan bahwa dia tidak ingin memiliki anak lagi, dan dilaporkan merasa frustrasi pada suaminya karena selalu mementingkan ibunya sendiri. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03