25 April 2024 - 07:28 7:28

Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia

WartaPenaNews, Jakarta - Kabar duka datang dari ulama Indonesia, KH Abdullah Gymnastiar, yang harus kehilangan ibunda tercintanya, Hj Yetty Rochayati.

Lewat unggahan resmi dari akun Instagram ustadz yang akrab disapa Aa Gym, informasi tersebut dibagikan ke publik, Minggu (28/4/2019) pagi.

“Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun… telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta’ala, Yetty Rochayati Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB Sahabat… mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym,” begitu pernyataan resminya.

“Semoga Alloh merahmati, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Insya Alloh Husnul Khatimah, mendapatkan tempat terbaik di surga. Aamiin Allahumma Aamiin (admin),” tulis akun tersebut.

Wafatnya ibunda pemilik Pesantren Daarut Tauhid ini memantik ungkapan duka dari tokoh negeri ini. Salah satunya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Lewat Instagramnya dia mengucapkan duka cita. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda guru kita KH Abdullah Gymnastiar, Ibu Hj Yetty Rochayati. Semoga almarhumah khusnul khotimah, diterima iman islamnya dan Allah tempatkan di sisi termuliaNYA. Mari kita kirimkan doa terbaik kita. Aamiin,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03