29 March 2024 - 14:02 14:02

Ini Jadwal Live TV Timnas Indonesia U-22 vs Kamboja

WartaPenaNews, Jakarta – Kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas U-22 Indonesia yang akan melawan tuan rumah Kamboja, Jumat (22/2) malam WIB untuk bisa meraih tiket ke semifinal. Dalam dua laga sebelumnya di fase Grup B, Tim asuhan Indra Sjafri itu selalu meraih hasil imbang.

Kamboja jelas tak bisa dipandang remeh. Sebagai tuan rumah, tim asuhan Félix Dalmás tersebut tampil meyakinkan. Dalmas yang baru berusia 31 tahun mampu mengubah tim muda Kamboja tampil trengginas. Kamboja sendiri sudah memastikan lolos ke semifinal berkat dua kemenangan di dua laga awal.

Tak tanggung-tanggung, salah satu kemenangan diraih ketika menghadapi tim kuat Malaysia. Sedangkan kemenangan diraih ketika menghadapi Myanmar. Jelas, Indonesia bakal kerja keras untuk bisa memetik kemenangan. Di atas kertas, Indonesia akan sulit. Maklum saja, Indonesia ditahan imbang Myanmar dan Malaysia. Sementara, Kamboja mampu mengalahkan Myanmar dan Malaysia.

Meski begitu, di sepak bola segalanya bisa terjadi. Pastinya, Merah Putih harus menang demi tiket semifinal Piala AFF U-22 2019. Seri apalagi kalah akan sangat riskan karena tergantung dari duel Malaysia kontra Myanmar. (*/dbs)

Jadwal Live TV Indonesia U-22 vs Kamboja U-22

Indonesia U-22 vs Kamboja U-22, Olympic Stadium, Phnom Penh, Jumat (22/2), Kick off pukul 18.30 WIB – Live RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03