18 April 2024 - 16:52 16:52

Inter Jegal Juventus Datangkan Chiesa, Incaran AC Milan Segera Tes Medis

WartaPenaNews, Jakarta - Rekap rumor transfer team Eropa sampai Rabu (21/08/19) pagi, dimana Inter berupaya menjegal Juventus datangkan Chiesa, sementara incaran AC Milan segera tes medis.

Masuk pekan-pekan pembuka Serie A Italia musim ini, sejumlah team elite tengah repot menyelesaikan beberapa transfer mereka supaya segera terealisasi dan meningkatkan kemampuan saat persaingan berjalan.

Kembali lagi Inter Milan jadi team paling repot dan terus dibicarakan pada bursa transfer kesempatan ini. Selesai rumor Alexis Sanhcez yang diberitakan sudah menyepakati penawaran dari Nerazzurri, beberapa nama lain kembali masuk dalam sasaran Inter Milan.

Tidak tanggung-tanggung, Inter Milan bahkan siap menjegal langkah sang lawan sekaligus juga juara bertahan Serie A Juventus untuk mendapatkan pemain incaran mereka.

Lain Inter lain juga dengan AC Milan, lawan sekota La Beneamata itu kembali harus gigit jari karena pemain incaran mereka sudah hadir ke Italia tetapi bukan untuk masuk dengan i Rossoneri.

Tidak hanya tiga team besar Italia itu, ada sejumlah team lain yang santer melakukan pemburuan pemain. Lalu, siapa sajakah para pemain itu dan ke klub mana mereka akan berlabu musim depan? Tersebut INDOSPORT.COM coba merangkumnya.

AS Roma

Club AS Roma, kabarnya sudah benar-benar dekat untuk dapat mendatangkan bek Juventus, Daniele Rugani, setelah Barcelona menolak penawaran Si Nyonya Tua dalam ganti lebih Juan Miranda.

Juventus memang sudah memutuskan untuk jual Daniele Rugani pada bursa transfer musim panas 2019, pasalnya La Vecchia Signora sudah memiliki Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam dan Merih Demiral dari Sassuolo.

Merilis dari laman portal berita olahraga Football Italia, Blaugrana yang ditawarkan Rugani sebagai alat ganti untuk mendapatkan pemain muda mereka, tidak tertarik dengan penawaran Juventus itu.

Hingga, Rugani masih ada di bursa transfer musim panas 2019, dan membuat peluang AS Roma membawa sang pemain ke Olimpico jadi besar sekali.

Tetapi untuk mendapatkan Rugani, mereka masih harus berkompetisi dengan klub sepak bola Ligue 1 Prancis, AS Monaco, yang punya niat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berumur 25 tahun itu.

Barcelona

Berita mengejutkan hadir dari raksasa Liga Spanyol, Barcelona yang akan melepas satu diantara bintang mereka ke klub Serie A Italia panas musim ini.

Merilis dari laman berita Tuttosport, Barcelona tengah berupaya tawarkan striker andalannya, Luis Suarez ke klub Serie A Italia, Juventus.Langkah berikut ditempuh Barcelona untuk mendapatkan kembali Neymar dari PSG.

Tujuan dan arah Barcelona jual Suarez sebenarnya ialah untuk kumpulkan dana transfer, dan mengurangi beban gaji yang dijamin klub.

Seandainya Suarez sukses terjual, karena itu dana transfer terisi dan ada beban gaji akan menyusut, hingga peluang untuk kembali mendatangkan Neymar yang mempuanyai gaji fenomenal juga dapat tercukupi.

Inter Milan

La Beneamata nampaknya masih akan terus melakukan pergerakan aktif di bursa trasnfer kesempatan ini, bahkan pelatih Antonio Conte diberitakan akan membawa sejumlah pemain bintang.

Inter Milan kabarnya sudah menjajaki kemungkinan untuk menyikut AC Milan dalam pemburuan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes.

Dikutip dari laman berita Sempre Inter, disebut jika Inter Milan ingin mendatangkan Bruno Fernandes melalui jalan transisi dengan Joao Mario dan dibarengi sejumlah dana.

Tidak hanya Bruno Fernandes, Inter Milan siap juga menjegal langkah Juventus dalam mengambil pemain Fiorentina, Federico Chiesa.

Federico Chiesa memang sudah lama jadi incaran Inter Milan dan Juventus. Tetapi faksi Fiorentina malas untuk melepas pemain mereka itu.

Masalahnya winger berumur 21 tahun itu merupakan asset yang bernilai buat La Viola, tetapi di lain sisi, Chiesa ingin dapat keluar dari Artemio Franchi Stadium untuk cari rintangan baru.

Baik Nerazzurri atau Bianconeri masih belum menyerah untuk mengambil Chiesa. Tim Inter Milan bisa berbahagia, karena ada rumor yang menyebutkan jika Juventus tidak dapat mengambil penyerang baru sebelum sukses jual Paulo Dybala.

AC Milan

Hirving Lozano sudah datang di Italia dan akan jalani tes medis bersama Napoli Copyright: calciomercato.comHirving Lozano sudah datang di Italia dan akan jalani tes medis bersama Napoli

Bila Inter Milan tengah diberitakan akan mendatangkan dua atau tiga pemain anyar, karena itu hal berlainan justru tengah dirasakan lawan sekota mereka, AC Milan.

Pasalnya satu diantara pemain incaran i Rossoneri yaitu Hirving Lozano sudah datang di Italia, bahkan bskal jalani tes medis di kotak Roma. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03