20 April 2024 - 16:40 16:40

Jack Miller Perpanjang Kontrak Bersama Tim Satelit Ducati

WartaPenaNews, Jakarta - Terjawab telah isu mengenai hari esok Jack Miller, selesai pembalap berumur 24 tahun itu barusan perpanjang kontraknya bersama dengan team satelit Pramac Ducati.

Pada paruh musim panas 2019, Miller sudah sempat dirumorkan akan keluar dari team Pramac Racing karena kontraknya di akhir musim 2019 ini belum mempunyai kejelasan.

Isu itu makin muncul sesudah Jorge Lorenzo diberitakan akan kembali pada Ducati untuk gantikan Miller pada musim seterusnya sesudah dipandang tidak dapat berkembang bersama dengan team Repsol Honda.

Tetapi isu berkaitan ketidakpastian hari esok Miller sukses dihalau Pramac Ducati dengan memberinya perpanjangan kontrak sepanjang setahun ke depan, atau lebih persisnya sampai akhir musim 2020.

Ketetapan ini juga langsung diterima bahagia oleh Miller, dengan menjelaskan jika dia merasakan suka dengan Pramac serta akan lsayakan yang paling baik untuk team yang dibelanya.

“saya benar-benar suka sudah sampai persetujuan ini. Pramac Racing ialah team yang membuat saya merasakan nyaman semenjak awal,” papar Miller, seperti dikutip dari situs Crash.

“saya akan mempunyai motor sah yang saya kehendaki serta akan lsayakan yang paling baik untuk sampai hasil yang mengagumkan. saya ingin mengucapkan terima kasih pada Ducati serta team saya untuk usaha keras yang sudah mereka kerjakan selama ini,” imbuhnya.

Jack Miller masuk bersama dengan team Pramac Ducati pada musim 2018 selesai putuskan untuk berpisah dengan Marc VDS Honda. Tertera, Miller sudah tampilkan tampilan apiknya dengan mendapatkan tribune di MotoGP Amerika Serikat serta MotoGP Ceko pada musim 2019 ini.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03