19 April 2024 - 03:48 3:48

Jafri Sastra Diberhentikan dari PSIS Semarang, Per Hari ini

WartaPenaNews, Jakarta – Pelatih kepala PSIS Semarang Jafri Sastra sah akhiri waktu kerjanya usai team yang dia besut mengalami runtutan hasil jelek pada tiga pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019.

Laskar Mahesa Jenar yang bermain di kandangnya sendiri harus menelan pil pahit usai tidak mendapatkan poin benar-benar ketika bertemu dengan Persib Bandung, Tira-Persikabo, dan Persipura Jayapura.

Karena hasil dari itu, manajemen klub sepak bola asal Jawa Tengah itu melakukan pelajari dan mendapatkan satu ketetapan penting.

“Kami dari manajemen memutuskan menghentikan Pak Jafri Sastra, kami berterima kasih,” tutur Komisaris Penting PSIS Khairul Anwar pada awak media berita olahraga.

“Beberapa hasil pertandingan terakhir membuat kami dari manajemen memutuskan menghentikan coach Jafri dan beliau sudah terima,” paparnya.

Sesaat team akan digenggam asisten pelatih Widyantoro dan akan dibantu Direktur Tehnik Bambang Nurdiansyah dan Direktur Akademi M. Ridwan.

Jafri Sastra sendiri sebenarnya memiliki kontrak sampai akhir tahun 2020 bersama PSIS. Musim lalu, tangan dinginnya sukses bawa klub asal Ibukota Jawa Tengah ini bangun dari zone kemunduran dan finis pada tempat 10 yang sesuai dengan sasaran awal manajemen dalam melalui Liga 1 2018.

Pada musim ini, sebenarnya penampilan anak asuhannya tidak terlalu jelek di awal musim. Tetapi, setelah kemenangan tandang menantang PSS, Hari Nur dan mitra seperti kehilangan roh permainan dan menyebabkan tiga pertandingan mendapatkan tiga kali kekalahan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03