Jamuan Malam Natal Kesyahduan Bersantap Dalam Hangatnya Liburan

Foto: Dok. Hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

WartaPenaNews, Jakarta – Jamuan malam Natal menjadi salah satu momen penting diantara ritual sakral lainnya. Beragam carapun dilakukan agar suasana jamuan berlangsung dalam suasana yang semarak, penuh kehangatan, tanpa meninggalkan kesyahduan malam Natal.

Bersantap Dengan Menu Natal Around The World

Selain lokasi dan tempat, varian menunya harus dikonsep dengan inspirasi menu Natal Around The World, dari Asia yang eksotis hingga menu Barat yang istimewa dan lezat.

Jika pilihan Anda untuk menjamu keluarga di luar rumah mengacu kepada konsep tersebut, Canary Coffee Shop patut dimasukkan ke dalam list di urutan pertama.

Berlokasi di lantai dasar, Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center Jakarta, yang dikenal akan kualitas layanan serta aneka sajian hidangan lezat.

Tersedia Paket Christmas Dinner, mulai berlaku pada tanggal 25 Desember 2019 dengan harga Rp. 240,000,- ++.

Intimate Dari Konsep Buffet

Konsep penyajian menu secara Buffet merupakan cara tepat untuk menghadirkan suasana intimate layaknya di rumah. Para tamu bisa santai memilih dan menikmati hidangan dengan waktu yang lebih lama. Rangkaian menu dikelompokkan sesuai peruntukkan, dari varian appetizer, soup, main course hingga dessert.

Highlight menu terdiri dari Bahamian Roast Turkey, menu Natal ala Eropa dan Amerika ini tersaji sangat istimewa, sebagai ungkapan syukur dan kebahagiaan untuk semua. Kelembutan tekstur tenderloin yang khas,tersaji dengan saus nikmat, bisa dinikmati pada olahan Medallion Tenderloin of Beef serta menu lain yang tak kalah lezatnya seperti Broccoli Morel Sauce, River Prawns with Ginger dan Sushi and Shasimi of Blue Eye Tuna. Serta masih banyak menu lainnya yang siap menjamu Anda dan keluarga.

General Manager Hotel Aston Priority Simatupang Hotel and Conference Center Jakarta, S. Aulia Masjhoerdin mengatakan, “Konsep jamuan malam Natal mengakomodir keinginan para tamu-tamu yang ingin merayakan Natal dalam suasana berbeda, cukup syahdu, dengan kerlap-kerlip lampu hias dan pohon terang. Serta dekorasi dari beragam ornamen. Aroma segar dari bunga poinsettia dengan warna merah yang khas Natal, serta alunan musik yang menyenandungkan lagu-lagu pujian tentunya menjadi daya tarik yang mampu menyemarakkan suasana jamuan makan malam.”

Foto: Dok. Hotel Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Aktifitas Seru Buah Hati

Tak ingin direpotkan dengan rengekan si kecil karena ingin bermain sambil beraktifitas? Managemen
hotel telah memfasilitasi kebutuhan buah hati tercinta dengan menghadirkan kids corner. Tempat buat anak-anak beraktifitas menggambar dan mewarnai.

Beragam obyek menarik bisa menambah semangat buah hati tercinta untuk memberikan warna-warni menarik pada gambar. Selain imajinasi anak akan diajak mengeksplor suasana Natal serta tokoh favorit mereka Uncle Sinterklas yang datang dengan membawa kado.

Jika Anda tertarik bisa menghubungi no telpon di : 021. 78838777 atau [email protected]
Info terbaru dan promo dapat mengikuti social media.
Instagram: @astonsimatupang
Facebook:
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (bud)

 

ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here