29 March 2024 - 07:01 7:01

JayaCommerce Jadi Terobosan M. Alipudin Untuk Majukan HIPMI Jaya

Jakarta, WartaPenaNews – Semakin tingginya penetrasi teknologi jaringan internet mempengaruhi pola masyarakat dalam menggunakan internet. Salah satunya, perilaku masyarakat dalam berbelanja online di e-Commerce. Kebanyakan masyarakat Indonesia jauh lebih memilih e-Commerce untuk memenuhi kebutuhan mereka dibandingkan menggunakan cara tradisional. Teknologi telah memudahkan para calon pelanggan untuk bisa mengecek dan melacak pembelian yang mereka lakukan dari e-Commerce.

Melihat peluang tersebut, Muhamad Alipudin, Fungsionaris Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang akan maju sebagai calon Ketua Umum HIPMI Jaya periode 2020-2023 ini mempersiapkan sebuah terobosan baru untuk semakin memajukan HIPMI Jaya berikut para anggotanya dengan aplikasi bernama JayaCommerce.

“Sebelumnya, HIPMI Jaya sudah mulai bergerak maju ke era digitalisasi dengan JayaConnect. Untuk itu saya ingin lebih membawa HIPMI Jaya untuk bergerak semakin jauh dalam pemanfaatan teknologi yang berkembang semakin pesat dengan merancang aplikasi berkonsep e-Commerce bernama JayaCommerce,” ujar Muhamad Alipudin saat dihubungi wartawan, Kamis (12/12/2019).

CEO Tembesi Construction ini mengatakan bahwa aplikasi JayaCommerce ini nantinya akan menjadi sebuah wadah dimana para anggota HIPMI Jaya dapat memasarkan produk-produk unggulan mereka. Dengan begitu, diharapkan akan tercipta sebuah iklim bisnis yang akseleratif dan mensejahterakan bagi para pengusaha muda yang tergabung sebagai anggota HIPMI Jaya.

“Dengan adanya aplikasi JayaCommerce, para pengusaha muda yang tergabung sebagai anggota HIPMI Jaya dapat terbantu dalam memasarkan produk-produknya. Sehingga nantinya akan tercipta iklim bisnis yang baik di dalam HIPMI Jaya dan anggotanya semakin sejahtera,” lanjutnya.

Terakhir, Alipudin yang mengawali karir usahanya dari sektor energi dan kini beralih fokus ke bidang kontraktor serta properti ini menambahkan bahwa ia berkeinginan HIPMI Jaya benar-benar hadir untuk melahirkan banyak pengusaha muda nasional baru, sekaligus membimbing mereka menuju kesuksesan. Karena menurutnya, pengusaha muda ini kelak akan menjadi penggerak poros ekonomi Indonesia di kemudian hari.

“Program kerja ini insyallah terus kita elaborasikan dan kini saya terus menyerap apa yang diperlukan anggota. Ini modal untuk sebuah visi besar untuk HIPMI Jaya sebagai wadah pembelajaran serta inkubator bisnis bagi para pengusaha muda ibukota,” tutupnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

01
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

02
|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

03