23 April 2024 - 20:55 20:55

Jelang Liga 1, Persib Bandung Perkenalkan 31 Pemainnya

WartaPenaNews, Jakarta – Persib Bandung menggelar peluncuran tim yang akan resmi berlaga di kompetisi Liga 1 2019. Acara launching itu berlangsung di hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu kemarin (11/5/2019).

Sebanyak 31 pemain dikenalkan manajemen Persib dalam acara itu. Dari 34 pemain yang sebelumnya masih aktif latihan, hanya ada dua pemain yang resmi meninggalkan Persib. Mereka yakni M. Sabillah dan Fulgensius Billy.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan Persib saat ini membutuhkan sebanyak 30 pemain saja. Artinya, meskipun sudah resmi diperkenalkan tetap kedepan ada ada satu hingga dua pemain yang akan dicoret.

“Total pemain diperkirakan 30 pemain ya, antara 28 sampai 30 itu udah normal yah,” ucap Umuh kepada Tempo seusai acara perkenalan pemain.

Menurut Umuh, perkenalan pemain itu memang diadakan sederhana saja. Meksi sudah resmi dikenalkan, tapi tidak menutup kemungkinan ke depan akan ada lagi penyusutan pemain. Hal itu lantaran pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts menginginkan total pemain Persib maksimal 30 pemain saja.

“Ya itu kan masih bayangan juga mungkin nanti akan diinikan kalau yang ini mah fix dulu,” katanya. “Kalau ada pengurangan juga akan diberitakan. Nanti pasti dilihat dulu dalam satu minggu ini,”

Umuh memastikan nasib Billy dan Sabillah tidak memperkuat Persib lagi. Dengan kata lain, kedua pemain itu sudah resmi dilepas skuad berjulukan Maung Bandung. (mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03