20 April 2024 - 04:40 4:40

Jika Berbohong, Andre Taulany Terancam Jadi Tersangka

WartaPenaNews, Jakarta – Tim penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (26/4/2019), memeriksa Muhammad Firdaus, selaku pihak yang melaporkan istri Andre Taulany, yakni Erin Taulany.

Erin Taulany dilaporkan terkait kasus dugaan pencemaran nama baik kepada Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto melalui unggahan instagram storiesnya.

Sekitar pukul 13.30 WIB, Firdaus sampai di Polda Metro Jaya dan siap menjalani Berita Acara Pemeriksaan atau BAP.

“Kedatangan saya ke Krimsus ini memenuhi undangan pihak Polda Metro Jaya untuk melaksanakan BAP,” kata Firdaus di Polda Metro Jaya.

Andre Taulany pernah memberi penjelasan beberapa waktu yang lalu bahwa unggahan tersebut dilakukan oleh orang yang dengan sengaja telah meretas akun instagram milik istrinya. Jika memang benar, Firdaus berharap orang yang meretas itu segera ditangkap.

“Apabila ternyata istrinya Andre ini akun Instagramnya tidak diretas. Makanya saya tunggu keputusan dari Polda Metro Jaya, diretas atau tidak. Kalau diretas, siapa yang meretas harus ditangkap,” ujarnya.

Namun jika apa yang dikatakan Andre itu bohong, maka Firdaus akan melaporkan Andre juga dan membuatnya menjadi tersangka.

“Tetap dilanjutkan, sampai jadi tersangka. Bahkan Andre pun saya jadikan tersangka kalau dia melakukan pelanggaran berita bohong dengan pasal 242 KUHP, juga Pasal 28 ayat 1 UUD No. 19 tahun 2016 tentang ITE. Saya akan menjadikan dia tersangka,” tuturnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03