16 April 2024 - 23:22 23:22

Kaki Jennie Mampir ke Telinga Jisoo Warnai Konser Blackpink di Indonesia

WartaPenaNews, Jakarta – Insiden kecil terjadi ketika girlband asal Korea Selatan, Blackpink menggelar konsernya di BSD Ice, Jakarta, Sabtu (19/1) malam. Konser yang diselenggarakan selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (19/1 – 20/1) sukses menarik masa Blink, penggemar Blackpink, di Indonesia.

Ada yang berbeda dari konser Blackpink yang digelar hari pertama. Dalam adegan koreografi ‘Boombayah’, salah seorang personil Jennie Kim harus melakukan lompatan ke arah rekan-rekannya. Namun, saat adegan itu Jennie tidak sengaja menendang rekannya, Kim Jisoo di telinga yang mengakibatkan kaget dan sedikit kesakitan.

Sehingga dengan refleks Jennie langsung berbalik untuk meminta maaf dan memegang kepala Jisoo dengan khawatir. Disusul personil lainnya yang juga berusaha memastikan agar Jisoo tidak mengalami luka parah. Akhirnya, penampilan koreografi dari lagu itu pun dihentikan beberapa saat.

https://www.youtube.com/watch?v=yZWgf29oG9A

Jisoo pun menanggapi insiden tersebut dengan tertawa, kemudian kembali melanjutkan penampilan mereka di atas panggung.

Setelah konser berakhir, Jisoo mengunggah sebuah video di story Instagram miliknya, @sooyaaa__ yang bertuliskan: “Aku kuat. Jangan khawatir. Sampai jumpa besok Blink!”

Pada hari kedua yang menjadi penutup konsernya, Jisoo sudah tampak ceria seperti biasanya. Jisoo menganggap insiden pada Sabtu malam itu tidak terjadi dan hanya sebagai kecelakaan kecil.

Konser pun berjalan lancar di malam kedua tanpa insiden apapun. Blink serta penonton lainnya merasa terpuaskan dengan penampilan Blackpink di tanah air. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03