24 April 2024 - 21:14 21:14

Kalau Saya Salah, Kriss Hatta: Hukum Seberat-beratnya

WartaPenaNews, Jakarta – Kriss Hatta akan jalani sidang keputusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 19 November 2019. Beberapa waktu saat itu, Kriss mengakui tidak dapat jaga skema makan dan tidurnya. Hal demikian berimbas pada kesehatannya.

“Sakit tenggorokan saja, setiap hari saya makannya gorengan, kopi. Kopinya tak berhenti-berhenti, tak review waktu,” kata Kriss saat didapati sebelum persidangan.

Menurut Kriss, kopi membantunya untuk berpikir bab masalah yang sekarang ditemuinya. Dia pun menderita alergi di tangan, yang membuat gatal-gatal. Kriss mengakui hal ini belum sempat terjadi sebelumnya.

“Baru kesempatan ini saja,” ujar Kriss.

Sebelumnya Kriss dituntut empat tahun penjara karena diduga menganiaya seseorang. Kriss beralasan bela rekan perempuannya dalam soal itu.

Dia pun pingin faksi keluarga tak butuh mengusahakan bebas bersyarat untuk dirinya. Hal demikian karena Kriss yakini keputusan hakim akan lebih gampang dari tuntutannya.

“Karena vonis yang kelak diputus oleh hakim itu pun yang sepatutnya aku terima begitu. Jika memang aku salah karena bela wanita ya tak apa-apa salahkan saja. Hukum saja aku yang seberat-beratnya,” ujarnya.

Semua permasalahan ini dimulai dari Kriss Hatta diduga melakukan penganiayaan pada seseorang bernama Antony Hillenaar. Bekas pembawa acara Uang Terkejut itu diduga memukul artis FTV itu karena bela kekasihnya. Kriss Hatta diancam Klausal 351 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ultimatum hukuman penjara 2 tahun delapan bulan.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03