20 April 2024 - 19:26 19:26

Kandungannya Bermasalah, Ini yang Dilakukan Asri Welas

WartaPenaNews, Jakarta – Presenter yang juga bintang film Asri Welas saat ini tengah mengandung anak ketiga. Perasaan bahagia tengah menyelimuti perempuan bernama asli Asri Pramawati itu.

Namun di balik rasa bahagia yang dirasakan perempuan kelahiran Yogyakarta 40 tahun itu ada kesedihan yang mendalam. Ya di kandungan yang tengah memasuki usia kesembilan itu ada masalah.

“Air ketuban kurang. Aku rasa sudah makan banyak tapi kata dokter kurang,” ungkap Asri ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Padahal, kata Asri, dirinya sudah melakukan apa yang disarankan dokter untuk menormalkan air ketubannya. Dia merasa sudah minum air putih cukup, tetapi hasilnya masih saja air ketubannya kurang.

“Bayi itu kan di dalam berenang di air ketuban sementara aku itu air ketubannya kurang. Jadi prosesnya itu apa yang kita makan simpan dulu di hati terus jadi air ketuban. Terus minum air banyak, jadi air ketubannya banyak, enggak,” tuturnya.

Kurangnya air ketuban, ternyata beberapa waktu lalu memang dirinya susah makan dan minum. Entah kenapa di kehamilan ketiga ini mendadak menjadi tidak berselera untuk menyantap makanan maupun minum air yang cukup.

“Kemarin-kemarin kan aku susah makan dan minum, tapi itu alasan air ketuban aku dikit. Iya agak mengurangi (aktivitas) yang memang sangat padat,” pungkasnya.

Saat ini, Asri bersama sang suami, Galiech Ridha Rahardja tengah menanti kelahiran adiknya Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridha Rahard.

Nama Asri Welas populer sejak memerankan tokoh “Welas”, istri dari Bang Tigor dalam sitkom Suami-Suami Takut istri sejak 2017. Dari situ lah kemudian Asri Welas kebanjiran main sinetron dan film layar lebar. (dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03