25 April 2024 - 00:34 0:34

Karena Istri, Guardiola Tinggalkan ManCity Akhir Musim 2019/20?

WartaPenaNews, Jakarta – Manchester City sedang dipusingkan dengan rumor mundurnya Pep Guardiola diakhir musim 2019/20. Belakangan, isu ini memang kencang berembus, karena ada masalah keluarga yang membelit Guardiola.

Istri Guardiola, Cristina, sudah kembali lagi Catalunya bersama anak perempuannya. Alibi dari ManCity, keduanya kembali Catalunya karena pingin meningkatkan usaha fashion yang mereka lalui, tanpa mempunyai pengaruh pada profesi Guardiola.

Tetapi, ada laporan yang menuturkan, keluarga Guardiola tak kerasan tinggal di Manchester.

Alasan fundamental berikut ini yang bikin Guardiola berpotensi meninggalkan ManCity lebih dini, biarpun kontraknya masih terjadi sampai 2021.

Akan tetapi, ada skema menarik dalam profesi kepelatihan Guardiola. Seperti sama Juergen Klopp, Guardiola tak pernah melatih dalam kurun waktu yang lama di sebuah klub.

Barcelona sejauh ini menjadi klub terlama yang dilatih Guardiola, empat tahun. Lalu, Bayern Munich cuman dipimpinnya selama tiga tahun.

Mungkin, skema ini kembali ada saat Guardiola pimpin ManCity. Ditambah lagi, ada pengakuan ambigu yang dilepaskan Guardiola mendekati laga menantang Crystal Palace.

Pengakuan itu menyangkut rencana pensiun manager Roy Hodgson, tetapi diplesetkan Guardiola dengan nasibnya bersama ManCity yang mengindikasikannya mungkin menyelesaikan kontrak bertambah cepat, ialah pada musim panas 2020 mendatang.

“Saya tak punyai rencana. Kebanyakan, hidup dipastikan oleh apa yang kamu pengen. Saya cuman hidup, bersenang-senang, dan siapkan diri untuk pertandingan. Musim depan, lihat apa yang terjadi,” papar Guardiola dilansir Daily Mirror.

Pengakuan ini bikin manajemen ManCity panas. Mereka tak suka karena di waktu bersamaan, ada rumor Guardiola kembali lagi Bayern dan disukai oleh Juventus. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03