17 April 2024 - 04:02 4:02

Katharina Andresen Sosok Miliarder Termuda, Miliki Kekayaan Rp19 Triliun

WartaPenaNews, Jakarta - Seluruh dunia telah mengetahui bahwa sosok miliarder terkaya sekaligus paling muda di dunia versi Majalah Forbes adalah Kylie Jenner. Namun, tahukah kalian sosok Katharina Andresen yang menduduki posisi kedua di bawah ?

Katharina Andresen merupakan wanita asal Norwegia yang baru berusia 23 tahun, tetapi telah memiliki kekayaan sebesar Rp19 triliun.

Melansir dari Business Insider, Jumat (10/5/2019), Katharina dan Sang Adik Alexandra Andresen masuk ke daftar miliarder termuda karena mendapatkan saham dari Ayahnya, Johan Andresen.

Saham itu sengaja diberikan oleh Johan ketika kedua anaknya itu masih belia. Katharina dan Alexandra mendapat warisan masing-masing berupa 42% saham Ferd. Ferd sendiri merupakan perusahaan keluarga Andresen yang bergerak di bidang investasi.

Saat ini, nilai saham yang dimiliki Katharina Andresen sudah hampir Rp20 triliun. Meskipun telah mendapatkan warisan, Katharina juga tetap memiliki penghasilan sendiri.

Dengan kekayaan melimpah, Katharina Andresen pun tumbuh jadi wanita yang melek mode. Dia memfasilitasi dirinya sendiri dengan berbagai barang bermerek, seperti dari Fendi dan Dior. Katharina juga sering menonton berbagai pekan mode dunia.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03