28 March 2024 - 17:56 17:56

Kei Hirose, Sosok Pengganti Saddil Ramdani di Persela

WartaPenaNews, Jakarta – Persela Lamongan sudah mulai move on dari kepergian Saddil Ramdani. Karena kini mereka telah mendapatkan pemain yang cukup sepadan untuk menggantikan winger Timnas Indonesia itu.

Ya, Persela resmi merekrut pemain anyar bernama Kei Hirose. Pemain asal Jepang ini masih berusia 23 tahun. Dalam dua musim terakhir ia bermain di kompetisi Liga Malta.

Bergabungnya Hirose diumumkan dalam laman resmi klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, Selasa (5/2) malam. Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, Hirose didatangkan atas rekomendasi Aji Santoso, pelatih kepala Persela.

Menurut laman Transfermarkt, Hirose merupakan pemain versatile. Ia bisa bermain di berbagai posisi. Bisa di wing kiri, wing kanan, second striker, penyerang tengah, gelandang tengah, dan gelandang serang.

Jika melihat kualitas dan kapasitasnya, Hirose bisa menjadi pengganti sepadan bagi Saddil Ramdani yang pindah ke Malaysia. “Pemain dengan multiposisi itu sangat jarang. Jadi, ini sebuah keuntungan bagi kami. Semoga dia bisa mengangkat prestasi Persela,” harap Yunan.

Sebelum bergabung dengan Persela, Hirose bermain untuk dua klub di Malta, yakni Lija Athletic dan Mosta. Selain itu, Hirose sempat memperkuat klub kasta rendah di Jerman seperti TV Jahn Hiesfeld, VfR Fischeln dan FC Kray. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03