29 March 2024 - 21:54 21:54

Kelana Rasa Sajian Otentik

Kelana Rasa Sajian Otentik

WartaPenaNews, Jakarta – Keterampilan chef menyajikan kuliner otentik yang menyesuaikan dengan selera pelanggan, menjadi nilai lebih bagi Metro Coffee Shop etc. Selain lokasi, atmosfer dan pelayanan paripurna pramusaji, patut menjadi referensi buat anda.

Tempat Favorit di Lokasi Strategis

Bagi para karyawan dan milenial, rehat sejenak dari pekerjaan dan menghindar dari kemacetan sambil ngopi-ngopi, menjadi oase jika dilakukan di tempat yang tepat. Harus bertemu klien atau teman untuk membicarakan rencana bisnis di melting point strategis? Metro Coffee Shop etc menjadi tempat yang spesial.

Konsep industrial teramat lekat dengan coffee shop yang mengakomodir pekerja seputaran Sudirman dan sekitarnya.

Material interior seperti meja dan kursi di dominasi besi dan kayu yang lekat dengan nuansa maskulin, tapi sangat menyenangkan untuk kaum perempuan lho.

Panggung yang berada di sudut area depan menjadi saksi merdunya atraksi homeband yang membawakan genre lagu top forte dan slow rock, yang bisa dinikmati pada hari Rabu, Jum’at dan Sabtu. Rabu menjadi hari yang dianggap ketika pekerja mulai jenuh dengan aktifitas dan butuh refreshing.

Dori dan Buntut, Seporsi Kenikmatan yang Menginspirasi

Walau bermain di jalur aman dengan menyajikan lini kuliner populer Nusantara, Asia dan Barat yang sebagian dikonsep fushion (paduan menu dari 2 negara), kreatifitas Chef Metro Coffee Shop etc mampu menghadirkan sajian populer tersebut dengan citarasa otentik, yang terjaga mutu serta kelezatannya.

Daging ikan dori yang difavoritkan oleh fish lovers tersaji juicy dengan lapisan tepung crunchy.

Kepiawaian chef “mengunci” juicy dori, serta memadukannya dengan sambal dabu-dabu patut diapreasi!

Walau bisa dijumpai di Indonesia dengan nama berbeda, ikan dori yang paling banyak digunakan untuk industri hotel, restoran dan catering (horeka) berasal dari Vietnam.

Dori merupakan jenis ikan air tawar, di Vietnam dibudidayakan di air sungai mengalir, bertujuan mencegah daging ikan berbau lumpur.

Crispy di luar namun lembut di dalam. Harmonisasi istimewa rasa gurih, asam dan pedas Dori Dabu-dabu. Foto: Budi

Warna daging dori putih bersih, spesial karena tekstur daging yang lembut dan lezat.
Namun penikmat butuh waktu hingga 7 menit sejak dori matang, karena ikan yang sudah dingin akan berkurang kelezatannya.

Buntut sapi menjadi sajian istimewa masyarakat Indonesia, jika diolah menjadi tongseng? Wooow…, pastinya tersaji spesial.

Bahan dan varian olahan favorit ini sangat lekat dengan aroma khas dan rasa lezat. Konsistensi penggunaan bumbu yang kuat menjadi ciri khas tongseng buntut di Metro Coffee Shop etc, tak heran masuk dalam daftar menu klangenan pelanggan.

Walau menggunakan buntut impor, irisannya terbilang tipis! Cukup mengganggu buat penikmatnya.

Untuk menetralisir lemak pada kedua sajian favorit tersebut, kami merekomendasikan Gogo Green, racikan healthy yang memadukan horenso (bayam jepang), nenas, apel.

Disempurnakan dengan sari jeruk lemon. Tidak tercium aroma langu atau rasa hambar khas sayur, justru dominasi rasa manis segar yang mampu menyempurnakan makan siang dan malam anda. (Bud).

Metro Coffee Shop etc

Jl. Tanjung Karang No.5, Thamrin – Jakarta (dekat dengan stasiun kereta BNI City)

Buka-tutup :

Selasa dan Minggu, pukul 10.00 am – 10.00 pm.
Senin hingga Sabtu, pukul 10.00 am – 12.00 pm.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03