29 March 2024 - 14:03 14:03

Kenang Ultah Olga Syahputra, Ini yang Dilakukan Raffi Ahmad

WartaPenaNews, Jakarta – Tepat pada hari ini (Jumat, 8/2) mendiang Olga Syahputra merayakan ulang tahunnya. Raffi Ahmad selaku sahabat Olga tidak pernah lupa dengan tanggal lahir kakak dari Billy Syahputra tersebut.

Terlihat Raffi telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk mendiang yang lahir pada 1983 silam. Raffi sengaja mengunggah potret tengah berada di makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur lewat Instagram. Dia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada almarhum yang meninggal 27 Maret 2015 itu.

“8 Februari, hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra. Kebaikannya akan selalu kami kenang,” ungkap Raffi Ahmad, sebagai keterangan foto, Jumat (8/2).

Tidak sekadar ucapan, suami Nagita Slavina itu juga mengirim doa untuk mendiang Olga Syahputra. Dia berharap sahabat karibnya saat memandu acara Dahsyat itu ditempatkan di tempat terbaik.

“Semoga almarhum Olga Syahputra selalu tenang di sisiNya dan mendapat tempat terbaik di sisiNya. Al-fatihah,” sambung Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Olga Syahputra wafat pada 27 Maret 2015 di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Dia mengembuskan napas terakhir usai berjuang melawan penyakit meningitis. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03