Kepanikan Kru Saat Aksi Demian Aditya Gagal di Acara Live

10
Demian Aditya

WartaPenaNews, Jakarta – Pesulap Demian Aditya membuat ramai saat tampil di acara 9.9 Super Shopping Day TV Show, Minggu malam, 8 September 2019. Ia melakukan aksi sulap beresiko yaitu menanamkan besi tajam yang dikasih judul Impossible Escape.

Pertunjukkan ini di inspirasi dari film horor berjudul SAW.

“Persiapannya sudah 3 bulan tetapi intensnya sebulan terakhir. Worry sekali ya, karena sangat worry-nya sampai Sara sendiri tidak ingin dateng karena takut lihat,” kata Demian sebelum tampilkan aksinya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tetapi, penampilannya kelihatan gagal sampai membuat semua crew jadi cemas. Dikarenakan acaranya ditayangkan live di satu diantara televisi, satu diantara crew memerintah mematikan kamera.

Sebelum pertunjukkan, memang Demian sudah sempat melontarkan jika penampilan ini merupakan rintangan besar.

“Besar (rintangannya) karena biasanya jika aku main ditutup-tutupin pakai boks, ini tidak, keliatan semua, aku tiduran, benda tajamnya dapat keliatan jelas. Sukses atau enggaknya semua dapat lihat,” katanya.

Banyak yang memandang penampilan gagal itu dianggap sebagai prank yang menyengaja dibuat. Lihat pertunjukkan pesulap itu, warganet juga memberikan beragam komentar. Ada yang bilang jika Demian berlebihan untuk cari perhatian.

Walau sebenarnya sebelum tampil, ia bilang penampilan ini tanpa eksperimen.

“Aku merasakan sepertinya ini dapat jadikan permainan atau show yang beneran diwujudkan, bukan film doang. Dahulu aku sudah pernah main yang kepala aku dimasukin air itu dari film, ini dari film ,” papar ia. (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here