26 April 2024 - 13:16 13:16

Keppel Land dan Metland Luncurkan Perumahan Baru di Jakarta Timur

WartaPenaNews, Jakarta – Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) meluncurkan Fase 1 Wisteria, sebuah proyek perumahan di Cakung, Jakarta Timur. Wisteria akan menyediakan 381 unit rumah, di mana 141 unit akan tersedia untuk dijual di fase ini.

Proyek ini terletak di atas lahan tanah seluas 7 Ha dekat dengan berbagai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit ternama.

Goh York Lin, Presiden Keppel Land Indonesia mengatakan, peluncuran Wisteria dilakukan seiring dengan fokus pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan konektivitas Jakarta Timur, seperti pembangunan jalan tol layang dan jalur MRT. “Kami optimistis Wisteria akan mendapat permintaan tinggi baik dari calon penghuni maupun investor. Kami juga akan terus meningkatkan aliansi kami dengan Metland untuk memperluas eksistensi kami di Indonesia,” kata dia di acara peluncuran di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Di tempat yang sama, Direktur PT Metropolitan Land Tbk Nitik Hening mengatakan, proyek ini akan menjadi sebuah perumahan berkualitas dengan konsep unik dan memiliki konstruksi premium. Hal ini dimungkinkan berkat kepiawaian mitra kami, Keppel Land, pengembang perumahan terkemuka di Asia. Menyusul keberhasilan kolaborasi perdana kami, The Riviera at Puri di Tangerang, Jabodetabek,

“Kami percaya bahwa kami dapat mencapai hasil yang sama di proyek ini. Ke depan, kami akan terus memanfaatkan kemitraan yang kuat dan sinergis dengan Keppel Land untuk memajukan posisi kami di sektor real estate Indonesia,” kata dia.

Proyek ini memiliki tiga tipe rumah, dengan harga mulai Rp1,5 miliar. Setiap unit di perumahan ini juga dilengkapi sistem kunci digital, kamera CCTV dan sistem alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan, yang dijaga sepanjang waktu.

Fitur unik lainnya, setiap unit adalah loteng serba guna yang dapat dengan mudah dikonfigurasi ulang untuk berbagai penggunaan sehingga meningkatkan fungsi rumah. Pemilik rumah juga dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti clubhouse mewah yang dilengkapi gym, kolam renang, taman bermain anak-anak, ruang serbaguna, serta sebuah taman indah yang unik sepanjang 260 meter. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 11:12
Imbas Kebrutalan Israel, Begini Suasana Kota Hantu di Palestina

WARTAPENANEWS.COM – Belum ada tanda tanda kapan Israel akan menghentikan kekejaman yang mereka lakukan di tanah Palestina. Mereka tidak saja menghilangkan puluhan ribu nyawa, menghancurkan gedung, membatasi ibadah umat Islam

01
|
26 April 2024 - 10:13
Warga Kalimantan Enggan Jual Tanahnya untuk Pembangunan IKN

WARTAPENANEWS.COM –  Menteri Agraria dan Tata Ruang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan salah satu tantangan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) adalah masalah tanah. Sebab masih ada sebagian warga Kaimantan yang

02
|
26 April 2024 - 09:12
Ratusan Ribu NIK KTP Warga yang Tak Tinggal Lagi di Jakarta akan Dinonaktifkan

WARTAPENANEWS.COM –  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta sudah memulai tahapan penonaktifan nomor induk kependudukan (NIK) warga ber-KTP Jakarta yang tinggal dan menetap di daerah luar Jakarta. Kepala

03