29 March 2024 - 14:28 14:28

Keterbatasan Fisik, Ayah Ini Rela Bekerja Keras untuk Hidupi Lima Anaknya

WartaPenaNews, Jakarta – Kasih orang tua kepada buah hatinya memang tak akan tergantikan. Karena amat besarnya rasa sayang itu, orang-tua ikhlas banting tulang mengais rizki supaya beberapa anak mereka dapat berkecukupan dan semua kebutuhannya tercukupi.

Ditambah lagi seorang ayah, sang tulang punggung keluarga. Tanggung jawabnya demikian besar supaya bisa menghidupi keluarga kecilnya. Beliau ikhlas kerja seharian bahkan kadang-kadang tidak memedulikan fisik.

Seperti kisah Pak Setu yang diberikan oleh thoryc.id melalui Instagram punyanya berikut ini. Walaupun beliau tidak memiliki fisik yang sempurna, tapi bapak 50 tahun ini ikhlas berjualan balon keliling buat menghidupi kelima anaknya.

Kakinya tak sempurna, beliau harus merayap sambil berjualan. Tapi hal tersebut tidak membuat berkecil hati. Pria yang dijumpai di Solo ini tetap kerja. Pak Setu membuktikan bila kita tidak bisa tidak gampang menyerah melawan persoalan apa pun.

Kejadian Pak Setu ini sukses ambil simpati warganet antara lainnya l_ys99 yang turut mendoakan, “Aamiiin.. Smngaatt pak, satu tetes keringatmu dapat dibalas Allah dg seribu kesenangan kelak .. Aamiin” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03