19 April 2024 - 07:21 7:21

Ketimbang Selingkuh, Raffi Ahmad Lebih Pilih Poligami

WartaPenaNews, Jakarta – Presenter kondang Raffi Ahmad mengaku memilih poligami ketimbang selingkuh. Alasannya diperbolehkan dalam agamanya

Pernyataan Raffi itu dilontarkan saat tampil menjadi bintang tamu dalam acara Wow Banget yang dibawakan Atta Halilintar dan Anwar.

Mantan Yuni Shara itu harus menjawab pertanyaan iseng dari Atta dan Anwar. Jawaban ayah satu anak itu harus jujur dan tidak boleh bohong. Nah, menurut Raffi selingkuh merupakan perbuatan berdoa, sedangkan poligami diperbolehkan agama, asalkan mendapat restu dari istri.

“Kalau di agama gua mah boleh,” kata Raffi.

Pertanyaan iseng Atta tak sampai di situ saja. Presenter ini kembali mengajukan pertanyaan iseng kepada Raffi, “Bilqis atau Gempita?” Tanya Atta.

Pertanyaan itu membuat Raffi berpikir keras. Hingga akhirnya Raffi menjatuhkan pilihannya kepada Bilqis. Nama Bilqis adalah anak Ayu Ting Ting. Sementara Gempita, anak dari Gisella Anastasia. Kedua perempuan itu sama-sama masih menjanda.

“Cie cie ini baru jujur,” ledek Atta.

Raffi pun kemudian menjelaskan kenapa memilih Bilqis. Ya karena kenal dengan ayahnya Bilqis dan juga kenal baik dengan Ayu Ting Ting.

Sebelumnya pasca bercerai, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan Raffi. Namun seiring waktu Kabar kedekatannya menguap begitu saja.

“Kalau Bilqis karena gue kenal, sama bapaknya Bilqis gue kenal meski udah nggak sama Ayu Ting Ting, Kan gue kenal baik sama bapaknya,” pungkasnya. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03