23 April 2024 - 23:09 23:09

Kisah Cinta Goo Hye Sun-Ahn Jae Hyun Bak Negeri Dongeng

WarataPenaNews – Berita menghentak hadir dari pasangan selebriti Korea Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Kedua-duanya diberitakan akan bercerai setelah Ahn Jae Hyun menulis surat dan akan menuntut cerai Goo Hye Sun.

Hal tersebut pasti membuat banyak penggemar keduanya patah hati. Walau sebenarnya, Hye Sun dan Jae Hyun merupakan satu diantara pasangan artis Korea yang seringkali jadi perhatian publik.

Ditambah lagi keduanya diberitakan memiliki kisah cinta yang super romantis bak di negeri dongeng. Dikutip Soompi, flash back, dulu mereka diam-diam merajut jalinan asmara saat jadi pemeran utama dalam proyek drama Blood tahun 2015.

Hye Sun dan Jae Hyun selanjutnya memutuskan mempublikasikan jalinan yang sudah tersambung selama satu tahun dan mantap menikah di umur yang masih terbilang muda, apalagi untuk standar menikah di Korea.

Di sisi lain, Jae Hyun berani menikah dengan Hye Sun ditengah-tengah profesinya yang baru naik saat itu. Bukan itu saja, romantisnya jalinan mereka diketahui publik saat Kutipan video lamaran Ahn Jae Hyun yang romantis ternyata sukses membuat Goo Hye Sun tersipu malu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03