24 April 2024 - 22:43 22:43

Komeng Pilih Santai di Rumah dan Batasi Kegiatannya

WartaPenaNews, Jakarta – Pelawak senior Komeng hingga kini masih aktif tampil di televisi. Sosoknya pun masih menjadi sorotan para pecinta komedi di Tanah Air.

Namun ternyata, Komeng belakangan ini memilih untuk membatasi kegiatannya di luar siaran alias off-air. Alasannya pun sederhana.

“Off air sekarang jarang, enggak kebagi waktunya. Enggak pernah dalam sehari, acara lebih dari satu. Enggak berani saja, naik mobil sekarang macet juga. Mending di rumah,” ujar Komeng kepada wartawan di sela-sela JICOMFEST 2019 yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Komeng juga mengaku bahwa ia masih menulis materi lawakannya sendiri setiap hari. Bukan sekadar untuk ditampilkan dalam acara, namun agar setiap berinteraksi dengan siapa pun ia bisa melontarkan leluconnya.

“Iya, saya kalau enggak syuting biasanya menulis. Misalnya apa pun dari meja, harus bisa dibikin lucu. Jadi kalau siapa pun mau ngomongin apa pun ke saya, semua sudah ada di sini (kepala),” terang Komeng.

Komeng baru saja tampil secara off air dalam gelaran JICOMFEST 2019 hari kedua pada Minggu malam. Ia tampil bersama PASKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

Kala itu Komeng muncul dengan konsep komedi musikal bersama Jarwo Kwat dan beberapa komedian lain yang tergabung dalam PASKI. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03