19 April 2024 - 21:42 21:42

Konsumsi Jamur dan 5 Sayuran Ini Bantu Turunkan Berat Badan Anda

WartaPenaNews, Jakarta – Kebanyakan orang yang menekuni diet rendah karbohidrat, condong mengonsumsi telur, ayam, ikan, dan daging-dagingan. Meskipun sebenarnya, ada sekian banyak sayuran yang diketahui lebih rendah kalori, kaya mineral dan vitamin, dan mengandung nutrisi penting yang lain.

Diet rendah karbo membiarkan kamu untuk mengonsumsi kurang dari 150 gram karbohidrat, bahkan ada yang sampai 20 gram saja. Untuk ganti banyaknya karbohidrat, kamu bisa mengonsumsi semakin banyak sayuran ke diet yang sedang ditempuh.

Dikutip dari Times of India, tersebut lima sayuran rendah karbohidrat yang bisa menopang kamu menurunkan berat badan.

Brokoli

Brokoli dipercayai bisa mengurangi resistensi insulin pada pasien diabetes tipe 2. Hasil studi pula memberikan jika brokoli bisa menopang melindungi kamu dari kanker. Sayuran satu ini pula kaya akan vitamin C dan K.

Jamur

Jamur merupakan satu diantara sayuran dengan karbohidrat paling rendah. Sayuran ini mengandung pembawaan anti-inflamasi yang besar sekali dan bisa kamu tambahkan ke berbagai hidangan.

Bayam

Bayam merupakan satu diantara sayuran berdaun hijau yang memiliki faedah kesehatan yang fantastis. Bayam diketahui bagus untuk memperhatikan kesehatan jantung dan bisa mengurangi resiko penyakit mata. Sayuran satu ini pula merupakan sumber yang kaya vitamin dan mineral.

Kembang kol

Kembang kol cukup disukai banyak orang di kelompok pelaku diet. Kamu bisa mengolahnya jadi berbagai makanan. Sayuran ini kaya akan serat dan vitamin.

Buncis

Buncis amat disukai banyak orang untuk mereka yang sedang menekuni diet rendah karbohidrat. Buncis dipercayai mengandung lebih dikit karbohidrat dan tinggi serat. Sayuran ini pula dipercaya bisa melindungi kamu dari kanker dan bagus untuk memperhatikan kesehatan otak. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03