Kunci-kunci Sukses Ala CEO CLUB

10
Foto: Budi.

WartaPenaNews, Jakarta – Delapan sosok tokoh inspiratif yang cukup populer, berencana akan berkumpul untuk menularkan virus kreatifitas yang out of the box.

Sukses Itu….

Sadarkah Anda, dalam kondisi sesulit apapun, selalu ada peluang yang harus dilihat dengan jeli. Atau, ketika menjadi seorang CEO, Anda dituntut untuk menguasai ilmu komunikasi dengan baik. Sukses pun harus ditunjang dengan etika serta penampilan yang menarik, sudahkan hal ini menjadi bagian dari diri Anda?.

Serta masih banyak lagi hal-hal positif yang merupakan paket lengkap A-Z untuk memperkuat posisi dan produk Anda. Kesemuanya menjadi materi yang diajarkan, di workshop kreatif Lenovo Thinkbook CEO CLUB.

Event yang diselenggarakan oleh Creativepreneur Event dan Duta Bangsa merupakan media pelatihan yang berlangsung selama 2 hari dengan pembicara para praktisi dan ahli di bidangnya.

Para praktisi tersebut, akan mentransfer ilmu yang mereka miliki kepada pemula, serta tidak menutup kesempatan bagi peserta yang sudah menduduki posisi tertinggi, namun masih membutuhkan teknik branding seputar personal dan produk.

Gita Wirjawan, Entrepreneur dan Negarawan, salah seorang pembicara menyampaikan,” kesuksesan merupakan sebuah hasil dari proses yang dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan. Proses tersebut harus dimaknai dalam rangkaian pembelajaran yang tak henti, guna mencapai sebuah kesuksesan, termasuk diantaranya dalam rangka pencapaian jenjang tertinggi (eksekutif), dalam perusahaan dikenal sebagai posisi CEO, ” katanya.

Cari Tahu Ilmunya Dari Sosok Berikut

Gita Wirjawan bersama Gaery Undarsa, CEO Tiket.com akan membagikan ilmu, cara membangun Leadership Communication. Pembicara lainnya, Wisnutama dan Dennis Adhisawara akan membimbing peserta untuk mengembangkan cara berpikir kreatif.

Kolaborasi antara Deddy Corbuzier dengan Putri Tanjung tentunya akan menjadi ‘sesuatu’ ketika mereka memberikan pembekalan seputar personal branding.

Aakar Abyasa, CEO dan Founder Jouska akan mengajarkan strategi perencanaan keuangan. Bagaimana manajemen keuangan berfungsi sebagai pengendali bisnis, serta banyak hal lain yang harus dikuasai dengan baik.

Busana menjadi salah satu paket penunjang kesuksesan seorang CEO, Didiet Maulana, desainer ternama Indonesia akan memberikan materi busana yang sesuai dengan profesi, dan kepribadian.

Etika dalam dunia digital harus diperhatikan, karena menjadi kunci sukses lainnya, peserta dapat mencari tahu beragam ilmu etika dari Radityadika.

Pribadi sukses merupakan sosok yang trampil mengelola stress, nah, agar tidak mudah stress atau jika stress kondisi tersebut dapat dikelola dengan baik, pelajari ilmunya dari Reza Gunawan.

Kreatif dan Terlengkap Di Indonesia

Dari banyaknya pemateri yang sukses di bidangnya, sudah tentu workshop kreatif ini wajib diikuti.
Putri Tanjung selaku CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator merasa sangat bersemangat dengan workshop Lenovo ThinkBook CEO CLUB. “Keterlibatan Duta Bangsa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konsultan pendidikan sejak tahun 2001, mampu memberikan spirit dan sentuhan istimewa, “ujarnya.

Marketing Director Duta Bangsa, Naomi Siregar menyampaikan,” lewat even ini kami ingin generasi muda bisa mengembangkan sisi soft skills, serta membekali diri dengan pemahaman etika yang baik, guna membangun rasa percaya diri agar dapat menginspirasi generasi mendatang. Serta siap dalam menghadapi dunia kerja formal maupun informal, ujarnya.

Country General Manager , Lenovo Indonesia, Budi Janto, mengatakan,” melalui Lenovo ThinkBook CEO CLUB, kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan profesional muda agar lebih produktif.

Untuk bergabung dengan even Lenovo ThinkBook CEO CLUB, tiket sudah dapat di beli melalui tiket.com mulai tanggal 8 September 2019 dengan jumlah terbatas.

Info: www.creativepreuneurevent.com. (Bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here