29 March 2024 - 16:41 16:41

Laga Final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, PErtemukan PSM Makassar vs Persija Jakarta

WartaPenaNews, Jakarta – Agenda pertandingan Final Kratingdaeng Piala Indonesia hari Selasa (6/8/19) memperlihatkan usaha Persija Jakarta yang ingin jaga adat juara. Pertandingan final leg kedua PSM Makassar versus Persija Jakarta ini hari akan jadi penetapan siapa yang akan merengkuh trofi Piala Indonesia.

Ya, persaingan Kratingdaeng Piala Indonesia yang sudah berguling sejak tahun lalu, akhirnya ini hari mainkan laga pucuk. Dua team akan bertemu di partai final, yaitu PSM Makassar versus Persija Jakarta.

Laga ini merupakan laga leg kedua dari final Kratingdaeng Piala Indonesia. Pada laga putaran pertama, Persija Jakarta sukses memperoleh kemenangan tipis 1-0.

Karena modal kemenangan di putaran pertama, Persija Jakarta jelas sudah melangkahkan satu kakinya ke tahta juara. Scuad Macan Kemayoran perlu meredam seimbang PSM Makassar untuk pastikan gelar.

Tetapi, usaha Persija Jakarta untuk jaga harapan juara jelas tak akan mudah. Karena, laga leg kedua sore kelak akan dimainkan di tempat PSM Makassar, Stadion Andi Mattalata.

PSM Makassar jelas akan mendapatkan keuntungan dengan suport supporter setianya yang memadati stadion. Lebih, scuad Juku Eja perlu memburu ketinggalan satu gol saja untuk dapat mengusung trofi juara.

Berdasar catatan musim ini, PSM Makassar terbilang team yang kuat bila bermain di rumah sendiri. Faktanya selama bersaing di Liga 1 2019, PSM Makassar selalu dapat mencetak kemenangan jika lakoni laga kandang.

Lihat semua penjelasan di atas, siapa kurang lebih team yang akan keluar sebagai juara Kratingdaeng Piala Indonesia? Jawabannya silahkan saksikan bersama pada jalannya laga sore kelak. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03