20 April 2024 - 19:03 19:03

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

WartaPenaNews, Jakarta – Insiden mengejutkan hadir dari Artis dan pembawa acara Indonesia, Raffi Ahmad. Mobil Lamborghini punya Raffi terbakar.

Diberitakan dari Instagram jakarta.terakhir, mobil Raffi diberitakan terbakar di Sentul. Tapi, belum ada konfirmasi dari faksi Raffi.

Biarpun demikian, menurut akun Instagram itu, salah seorang netizen melihat Raffi dan crew di area mobil terbakar.

“Mobil Lamborghini diduga punya Artis Raffi Ahmad terbakar di Sentul, belum ada konfirmasi dari faksi Raffi ahmad, namun salah seorang netizen melihat Raffi dan Crew di area Mobil terbakar itu, Sabtu (19/10/2019),” tuliskan akun Instagram itu.

Tulisan itu diupload kira-kira 18 menit yang lalu. Direspon beberapa puluh netizen.

Kasat Selanjutnya Polres Bogor AKP Fadli Amri saat dihubungi membetulkan adanya insiden Lamborghini terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Fadli mengatakan jika peristiwa itu terjadi jam 14.30 WIB dan tidak ada korban jiwa. “Kebakaran terjadi di bundaran SICC,” kata Fadli.

Fadli menjelaskan, saat insiden anak buahnya langsung ke area dan mengakhiri mobil tangki air untuk mematikan kobaran api.

“Kebakaran diduga karena temperatur mobil meninggi,” tutur ia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03