29 March 2024 - 19:49 19:49

Lava Benco V8 Gebrak Pasar, Layar Lebar, Baterai Besar, Harga 1 Jutaan

WartaPenaNews, Jakarta – INONE meluncurkan Lava benco V8 smartphone dengan tiga kamera belakang di shopee.co.id. INONE Technology, perusahaan teknologi tinggi Cina yang menjalankan merek ponsel LAVA secara global.

Baru-baru ini mengumumkan untuk meluncurkan merek ponsel dan aksesoris barunya, benco, dengan produk V8 pertamanya yang tersedia di shopee.co.id pada 7 Oktober 2019.

Aspirasi asli benco adalah untuk menyediakan produk yang andal, menarik, dan fitur yang menarik bagi kaum muda. LAVA benco V8 dirancang dengan terperinci berdasarkan ide ini.

Kompetisi smartphone di harga Rp1 jutaan semakin menarik. Karena banyaknya brand yang bermain di segmen ini. Kehadiran produk baru LAVA dipastikan bakal menggebrak pasar. Produsen smartphone terkemuka ini meluncurkan LAVA benco V8 yang dibanderol di harga Rp1 jutaan dengan menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik.

Hal itu ditegaskan oleh Evan Angganantika, Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group yang menyatakan produk terbaru LAVA benco V8 ini dibekali sejumlah fitur terbaik yang membuatnya unggul dibanding kompetitor di kelasnya di Jakarta, 4 Oktober 2019.

“Banyak sekali fitur berkualitas yang dibenamkan di LAVA benco V8. Seperti tiga kamera untuk fotografi tingkat lanjut, layar besar waterdrop yang menawarkan sensasi visual menawan, baterai berkapasitas besar, prosesor bertenaga, dan sebagainya. LAVA benco V8 “Triple your fun, broaden your view,” kata Evan.

LAVA benco V8 tampil menawan dengan layar 6.53-inch yang mengadopsi waterdrop display. Layar sangat luas ke tingkat baru yang benar-benar memenuhi body bagian depan sebesar 88,2% dengan aspek rasio layar 19.5:9.

LAVA benco V8 dilengkapi dengan kamera 16MP (Utama) + 2MP (Makro) + 2MP (Kedalaman) pengaturan tiga kamera belakang yang menakjubkan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, foto makro, dan potret imersif dengan mudah.

Berkat kamera makronya yang luar biasa, yang mendukung fotografi makro sedekat 3cm, pengguna dapat melihat detail yang lebih jelas dan menemukan lebih banyak keajaiban dan kesenangan yang tak terlihat.

Battery

Fitur selanjutnya yang menjadi andalan LAVA benco V8 adalah baterai berkapasitas besar. Ponsel ini ditenagai dengan baterai 4000mAh yang mendukung hingga 17 jam penggunaan untuk charge satu kali. Itu artinya dari pagi hingga tengah malam, smartphone masih bisa digunakan tanpa takut kehabisan daya.

Ponsel juga didukung oleh Power Saver internal dan Battery Manager, yang dapat membantu mengurangi konsumsi baterai yang tidak perlu untuk meningkatkan daya tahan baterai. Bahkan jika dalam kondisi standby, dalam pengujian baterai sanggup bertahan hingga 816 jam.

Smartphone ini juga didukung oleh sistem Android 9 Pie yang telah di optimalkan dan bekerja pada performa tinggi 2.0GHz Octa-CoreHello P23 Processor. LAVA benco V8 sanggup memainkan berbagai jenis game yang ada di Play Store secara smooth dengan kecepatan yang lebih tinggi. Sehingga menawarkan pengalaman bermain game yang tak terhentikan.

Harga dan Ketersediaan

LAVA benco V8 digadang-gadang sebagai smartphone dengan spesifikasi kelas tinggi dan fitur melimpah yang dibanderol dengan harga terjangkau. “Dengan harga Rp. 1.399.000,- konsumen akan mendapatkan sebuah smartphone berkinerja tinggi dengan fitur yang melimpah, melampaui para kompetitor di kelasnya. Sehingga kami optimis LAVA benco V8 akan laris manis di pasar,” kata Evan.

LAVA benco V8 akan tersedia mulai tanggal 7 Oktober 2109 di mitra e-commerce yaitu Shopee. Pada periode promo preorder / flash sale, konsumen bisa mendapatkan LAVA benco V8 dengan harga spesial yakni Rp. 1.189.000 dari harga yang sebenarnya Rp. 1.399.000.-.

Smartphone LAVA benco V8 juga telah tersedia di berbagai outlet smartphone di berbagai kota di Indonesia.(boim)

Spesifikasi LAVA benco V8

CPU: MT6763 Hello P23 Octa-Core 2GHz
Display: 6.53 inches HD+ waterdrop display
RAM: 2 GB RAM+32 GB ROM
Battery: 4000 mAh
Kamera belakang: 16MP+2MP+2MP triple rear camera
Kamera depan: 8MP
OS: Android 9 Pie
Network:4 G Lte , 2G: 900/1800MHz 3G: 900/2100MHz
Security: 0,2s Fingerprint unlock; 0,1s Face unlock
Price: Rp1.399.000

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03