Lee Seung Gi Cuci Kaki Aja Ganteng Banget

7
Lee Seung saat cuci kaki

WartaPenaNews, Jakarta – Lee Seung Gi bersama dengan aktor Taiwan, Jasper Liu, minggu lalu ada di Indonesia untuk jalani syuting acara Twogether yang akan tayang di Netflix. Sebelum foto dan video menyebar, hampir tak ada yang tahu jika mereka akan kesini untuk syuting.

Lee Seung Gi dan Jasper Liu pilih Jogja dan Bali untuk tempat syuting mereka. Dua tempat di Indonesia yang memang kental sekali nih nuansa budayanya. Sama dengan di Jogja, ada banyak penggemar mujur yang bertemu dengan keduanya disana.

Berikut beberapa foto Lee Seung Gi saat ada di Bali. Seperti dalam saat di Jogja, aktor drama Vagabond ini juga tidak lama tetapi kelihatan benar-benar nikmati.

1. Bersihkan Kaki

Fans dengan username @naneunvina share kisahnya saat bertemu dengan Lee Seung Gi. Bukan hanya narasi pertemuannya dengan sang aktor yang terkesan sekali dan juga share beberapa foto dari pria berumur 32 tahun itu.
Di sejumlah foto terlihat Lee Seung Gi tengah membersihkan kakinya sekalian menggenggam gayung. Walaupun demikian dia terlihat tampan sekali dan bagus. Siapa nih yang semakin cinta?

2. Baik pada Fans

Fans yang sama selanjutnya narasi pertemuannya dengan Lee Seung Gi. Dia suka sekali karena satu diantara staf acara Twogether menyerahkan hadiahnya pada sang pujaan. Bukan hanya itu ada interaksi super cute di antara mereka.
Walau sudah sempat menolak foto bersama, Lee Seung Gi sudah sempat memberikan aegyo (akting cute) pada si penggemar. Aktor Brilliant Legacy ini kelihatan enjoy dan ramah sekali pada beberapa orang di sekitarnya.

3. Di GWK

Satu diantara tempat yang didatangi oleh Lee Seung Gi waktu syuting di Bali ialah Garuda Wisnu Kencana. Disana, Lee Seung Gi dan Jasper Liu kelihatannya sudah sempat melihat secara langsung tari kecak tepat di muka patung GWK. Photo keduanya disana sudah diupload oleh akun Instagram Netflix Korea.
Ada yang menanti penayangan Twogether tidak mau lihat apa saja yang dilakukan oleh Lee Seung Gi saat di Bali? Kita nantikan saja ya penayangannya! (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here