24 April 2024 - 12:05 12:05

Legenda Brasil Ini Pacari Mahasiswi Berusia 22 Tahun

WartaPenaNews, Jakarta – Cinta memang tak mengetahui umur. Ini dibuktikan langsung oleh legenda Timnas Brasil, Romario.

Dilansir dari The Sun, Romario yang terjun di dunia politik sebagai anggota senat Brasil, memiliki pacar yang terpaut umur 31 tahun. Pria 53 tahun ini mengencani mahasiswi, Ana Karoline Nazario, yang baru berumur 22 tahun.

Romario diketahui sudah berkencan dengan Ana sejak Mei 2019. Ana sudah tak malu-malu mengupload foto kemesraan bersama mantan pemain Barcelona dan PSV Eindhoven itu.

Dalam salah satunya foto, Ana mengenakan bikini seksi. Ia bersama Romario yang menggenggam pundaknya dari belakang. Tidak lupa, Ana menuliskannya caption romantis.

“Cinta, tak ada satu juga dalam kehidupan ini yang terjadi secara kebetulan. Selalu ada motif dan alasan,” catat Ana.

“Banyak orang-orang hadir dalam kehidupan kita untuk sejumlah alasan dan perlihatkan kita suatu dan kamu perlihatkan terhadap gue bagaimana cara untuk menyintai. Cuma gue yang tahu apa yang kurasakan untukmu. Gabungan cinta, kebanggaan, dan keinginan,” sambungnya.

Ana merupakan mahasiswa usaha dari kota Florianopolis, negara sisi Santa Catarina, Brasil Selatan. Ia seringkali mengupload foto-foto seksinya di Instagram. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

01
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

02
|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

03