Legenda MotoGP Bicara soal Dominasi Marquez yang Tak Kunjung Pudar

2
Marc Marquez masih mendominasi gelaran balap MotoGP

WartaPenaNews, Jakarta – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, memberikan pujian setinggi-tingginya pada rider Repsol Honda, Marc Marquez, mendekati dimulainya MotoGP San Marino 2019 pada 15 September kelak.

Agostini menyebutkan Marquez ialah figur yang menjengkelkan buat pembalap pabrikan yang lain karena memiliki potensi dan kestabilan yang tak butuh disangsikan di dunia balap motor.

Supremasi Marquez dipercaya akan bersambung di MotoGP San Marino 2019, dimana pria berumur 77 tahun itu memberikan pujian, jika pembalap berjuluk The Baby Alien itu merupakan rider paling hebat sepanjang masa.

“Di Misano selalu ada pertempuran hebat, kami memiliki pembalap asal Italia seperti Valentino Rossi yang bisa jadi menang. Tetapi Marquez akan mengganggu rider lain dan membuat balapan jadi menarik,” papar Giacomo Agostini, dilansir dari laman berita olahraga Corsedimoto.

“Anda bisa mengalahkan Marquez sekali atau dua kali, tetapi ia akan tetap menang. Dari 20 balapan, ia mungkin dapat memenangkan 10 salah satunya, sementara rider lain mungkin cuma dapat memenangkan dua balapan,” katanya saat memuji talenta Marquez.

Rider Repsol Honda asal Spanyol itu sukses dalam enam dari 12 seri yang sudah ditempuh pada musim 2019 ini, membuat susah disalipi oleh pembalap lain.

Bahkan juga, dirinya jadi puncak klasemen sementara MotoGP 2019 dengan mengumpulkan 250 poin atau beda 78 poin dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang menguntit di tempat kedua.  (mus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here