19 April 2024 - 18:47 18:47

Lewat Kerja Keras yang Masif, Caleg Ini Yakin Raih Suara Terbanyak

WartaPenaNews, Bekasi – Pemilu serentak 2019 tinggal menghitung hari, Sukismo salah satu caleg PKS No urut 7 Dapil Bekasi Timur dan Bekasi Selatan tetap semangat dan optimis bisa mengungguli incumbent.

Ditemui saat bakti sosial (Baksos) relawan Prabowo – Sandi (PADI) Kemang Pratama di RW 02, Kampung Mede Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur, beliau mengatakan yakin akan mendapat suara terbanyak.

“Atas izin Allah dan bantuan relawan- relawan pemenangan H. Sukismo, SH, saya optimis bisa meraup suara pemilu terbanyak di antara Caleg Partai lainnya.” ujar Sukismo yang juga humas PADI Kemang Pratama, Selasa (9/4).

Politisi PKS ini mengatakan politik memiliki tujuan mulia. Oleh karena itu, ujar dia, pemilih cerdas harus bisa memilih figur yang bisa membawa perubahan untuk daerah.

“Lewat baksos ini, yang bekerja sama dengan PADI Kemang Pratama saya bisa melihat keluhan masalah masyarakat bawah, apa sih yang dibutuhkan mereka,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Bendahara Relawan PADI (Prabowo Sandi) Kemang Pratama, Nia Aonudin mengatakan Bakti Sosial yang berada di RT 01,07,09 RW. 02 Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, ini merupakan rangkaian terakhir roadshow sosialisasi Capres no urut 2.

“Ada sekitar 160 warga yang hadir disini, kebanyakan penyakit yang diderita oleh warga asam urat, diabetes, dan migrain,” ujar Nia Aonudin.

Lebih lanjut Nia menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini diselingi sosialisasi Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Maka dari itu dengan baksos disertai sosialisasi Capres ini, saya berharap Prabowo jadi presiden,” pungkasnya. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03