20 April 2024 - 06:19 6:19

Lima Seleb Ini Tetap Tegar Urus Anak Seorang Diri

Lima Seleb Ini Tetap Tegar Urus Anak Seorang Diri

WartaPenaNews, Jakarta – Ditinggal selama-lamanya oleh pasangan tentunya salah satu peristiwa terjelek. Tetapi tak ada yang dapat merubah takdir, juga dengan deretan selebriti ini, yang tetap tegar mengatur buah hatinya walau ditinggal selama-lamanya oleh pasangannya.

Siapa saja jejeran selebriti itu? Yuk baca sedetailnya di sini.

Ririn Ekawati

Ririn menikah dnegan Ferry Wijaya pada tahun 2015 lalu. diberi seorang anak pada tahun 2016, dirinya harus terima fakta pahit saat sang suami divonis menderita kanker darah.

Dianya juga meninggal dunia pada tahun 2017 lalu, dan membuat Ririn jadi orangtua tunggal dan harus konsentrasi mengatur beberapa anak dan beraktivitas di dunia hiburan.

Juliana Moechtar

Juliana Moechtar harus hadapi fakta saat sang suami, Herman Sikumbang meninggal dunia karena tsunami. Herman yang merupakan personil Seventeen jadi korban tsunami Banten yang menempa pesisir pantai Anyer.

dari semua personil Seventeen, cuma sang penyanyi, Ifan yang selamat dari tragedi itu. Juliana juga tetap tegar untuk sang anak, dan konsentrasi mengatur anak-anaknya sambil berkarya di dunia hiburan.

Ade Jigo

Seirama dengan Juliana Moechtar, Ade jadi korban selamat dalam tragedi tsunami Banten. Sayangnya, sang istri meninggal dunia dalam peristiwa itu. Ade sendiri saat itu jadi MC dalam acara yang tampilkan Seventeen

Seperginya sang istri, Ade juga seorang diri mengatur anak-anaknya, sambil berkarya dan terus kerja untuk sang anak.

Roweina

Menikah selama 16 tahun, Roweina harus terima fakta pahit saat sang suami meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya. James Sahertian tutup umur karena gagal jantung di tahun 2015 lalu.

Keadaan itu membuat Roweina sekarang mengatur sang anak seorang diri.

Saleh Ali Bawazier

Pemain sinetron Bajaj Bajuri Saleh Ali Bawazier ditinggal selama-lamanya oleh sang istri, Alyah. Dianya meninggal karena kanker darah pada tahun 2018 lalu.

Tentunya kepergian sang istri menyisakan rasa sedih dalam. Saleh sekarang harus berjuang untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03