25 April 2024 - 17:14 17:14

Lion Air Group Dukung Lampung Fair 2019

WartaPenaNews, Jakarta – Lion Air Group mendukung perhelatan Lampung Fair 2019 yang mengusung tema “Kilau Lampung Semarak Sumatera”. Program promosi daerah berbasis kearifan lokal dipusatkan pada 19 April – 3 Mei 2019, di Pusat Kebudayan dan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung.

Corporate Communications Strategic Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Lampung Fair 2019 sebagai aktivitas yang menarik menjadi salah satu forum sinergi berbagai pemangku kepentingan, pelaku sektor pariwisata, perhotelan, industri lain untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan di Lampung.

“Event tahunan tersebut menonjolkan prestasi Lampung sebagai pintu masuk di selatan Pulau Sumatera, yang terus berkembang pesat dalam beberapa sektor dan bidang infrastruktur, termasuk perhubungan udara dengan hadirnya penerbangan dan pengembangan bandar udara,” jelas Danang dalam siaran persnya, Ahad (21/4/2019).

Ia menambahkan, maskapai Lion Air sudah lama beroperasi di Lampung melalui bandar udara internasional yaitu Radin Inten II di Tanjung Karang. Hal ini menunjukkan, bahwa Lion Air Group sudah berperan untuk menyediakan akses sesuai bagian dari konsep Komponen Daerah Tujuan Wisata 3A yaitu aksesibilitas dari dan menuju provinsi ini.

Menurut Danang, kehadiran dan tersedianya pilihan layanan penerbangan semakin mempercepat koneksi dari dan ke Lampung. Lion Air, Wings Air dan Batik Air sudah melayani penerbangan dengan frekuensi 28 regular flight berangkat dan datang (PP) setiap hari. Kedepannya, jaringan melalui Lampung akan terus dikembangkan. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03